Demi Google Adsense, Puluhan Youtuber Manfaatkan Acara Festival Jenang Candi 2019

Kelima Yotuber dan Fanpage facebook asal Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Untuk mendapat pundi-pundi dollar melalui media sosial, puluhan youtuber dan para Fanpage Facebook asal Magetan memanfaatkan acara Festival Jenang Candi 2019 yang digelar di Desa Candirejo, Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Minggu (08/09/2019).

Seperti Galih, salah satu youtuber asal Magetan dengan channel “Dolan Magetan” bersama teman-teman mengaku sangat senang jika ada acara yang sifatnya massa.” Saya senang sekali, selain ingin meningkatkan dollar di  Google Adsense, saya juga bisa berlibur bersama teman-teman atau keluarga di acara ini,” ujar Galih kepada jurnalis Suara Kumandang.

“Selain saya dapat dollar, itung-itung juga ingin membantu mempublikasikan acara Desa Candirejo biar dikenal publik,” kata Galih sambil tertawa.

Semangat Galih bersama youtuber maupun para Fanpage Facebook  lainnya untuk mengambil momen tersebut karena ingin ikut memeriahkan acara Festival Jenang Candi 2019 dengan cara mempublikasikan melalui channel yang dikelolanya selama 3 tahun.

Channel “Dolan Magetan” yang sudah memiliki lebih dari 5.000 subscriber, saat mengambil gambar dalam acara Festival Jenang Candi 2019 tidak sendiri, akan tetapi juga bersama youtuber dan para Fanpage Facebook lainnya.

Yakni channel Fanpage Facebook Berita Magetan dan admin Yuli, youtuber Dolan Magetan admin Galih dan Adit, youtuber dan Fanpage Facebook Magetan Banget admin Ajie, Edy Jaya Pro admin Edi, Kuliner Magetan  admin Sunu, youtuber Acik Adi Kusworo akun pribadi dan youtuber  Donsus Channel admin Dony.

Lima youtuber dan para Fanpage Facebook asal Magetan mengaku bangga karena dengan cara yang dilakukan bisa membantu mengangkat nama Magetan.” Kami berlima ini punya konten masing-masing, diantara ada yang konten wisata, kuliner, acara rakyat dan masih banyak lainnya, yang jelas konten kami selalu mengangkat nama Magetan lebih baik di mata dunia,” bangga Galih.

Galih yang mengaku pernah mendapatkan 200 dollar di Google Adsense setiap bulannya, saat ini ia juga menekuni channel Fanpage Facebook. “Saat ini channel Funpage Facebook saya sudah lumayan banyak mendapat like, tinggal nunggu persetujuan dari pihak Google Adsense untuk mendapatkan dollar,” pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.