Silaturahmi, Kodim 0802 Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Letkol Infanteri Sigit Sugiharto komandan Kodim 0802 Ponorogo yang baru beserta jajarannya mengadakan acara silaturohmi “Coffee Morning” dengan sejumlah wartawan Ponorogo di Gedung Prajurit, Makodim Ponorogo, Kamis (05/09/2019) lalu.

“Saya berharap dengan adanya acara silaturohmi “Coffee Morning” ini tak lain adalah untuk menjalin hubungan kodim 0802 Ponorogo dengan insan pers semakin baik,”kata Sigit kepada jurnalis suara kumandang.

Dia juga menjelaskan, bahwa diera saat ini insan pers bisa menyampaikan informasi yang akurat kepada masyarakat.

“Kami mengharapkan hubungan yang sudah baik ini bisa terjalin semakin baik, dan sebenta lagi akanmenghadapi TMMD ke 106, silakan nanti untuk kerja samanya dengan teman-teman media,”kata Dandim kpeada awak media.

Dari perwakilan insan pers Ponorogo, Hadi Sanyoto mengatakan pihaknya berharap kedepan Kodim 0802 lebih bisa bersinergi dengan insan pers. “Karena media hari ini, khususnya di Ponorogo dibanding dengan kota lain, Ponorogo memiliki banyak media lokal. Bahkan, TV nasional semuanya ada di Ponorogo,”kata Hadi.

“Semoga dengan kehadiran Dandim baru ini bisa memberikan makna dan bersinergi dengan insan pers terkait informasi kepada masyarakat Ponorogo,”pungkasnya.

Dalam acara Coffee Morning hadir juga wartawan media cetak, elektronik dan media cyber (Media Online).

Jurnalis: Yoga Kariem (Magang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.