Sidak UNBK, Sekda Magetan Sebut 3 Siswa Yang tidak Ikut

SIDAK UNBK:Sekda Magetan Bambang (kiri) bersama Djoko Santoso usai melakukan sidak .

Suarakumandang,com.BERITA MAGETAN.Sekertaris Daerah kabupaten Magetan Bambang Trianto didampingi Djoko Santoso kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olah Raga Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Selasa pagi, (24/04/2018) memantau langsung pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat sekolah pertama (SMP).

Total ada tiga sekolahan yang dicek langsung oleh Bambang Trianto yakni SMPN 4 Magetan tempat UNBK di SMAN 2 Magetan, SMPN 1 Barat tempat UNBK di SMKN 1 Magetan, dan SMPN 2 Magetan tempat UNBK di  SMPN 2 Magetan.

Bambang Trianto Sekda Kabupaten Magetan menuturkan pihaknya usai melakukan pengecekan di tiga lokasi UNBK pada hari kedua berjalan dengan lancar.”Sementara di hari pertama kmarin sedikit ada kendala yakni gangguan internet dari pusat, bahkan itu terjadi di seluruh Indonesia,”ujar Bambang kepada wartawan suara kumandang.

“Kami harapkan hingga akhir UNBK bisa berjalan dengan lancar dengan hasil nilai yang memuaskan,”harapan Bambang.

Sementara itu, untuk total peserta UNBK sebanyak 6.500 yang terdiri dari SMP dan untuk MTs berjumlah 3.300.”Sedangkan untuk kehadiran siswa yang tidak mengikuti UNBK sesuai laporan yang kami dapat sebanyak 3 siswa, satu meninggal dunia karena sakit, sedangkan sisanya sejak bulan Februari sudah mengundurkan diri,”pungkasnya. Ridho.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.