Seorang Warga Ngariboyo Kecemplung Sumur Saat Bersih-Bersih

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Sumirah (62) warga Desa Selopanggung, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia didalam sumur dengan kedalaman 10 meter.Sekitar pukul 10.00.WIB,(12/06/2019).

“Katanya mau mengantar air kerumah saya, tak tunggu kok nggak datang, akhirnya saya cari dirumah kok nggak ada juga, akhirnya saya keluar rumah. Saya melihat kok sumurnya kebuka tahu tahu dia ada didalam sumur dan saya berteriak minta tolong,”kata  Suciati tak lain adalah adik korban kepada jurnalis suara kumandang.

Dia juga mengatakan, kemungkinan dia (korban,red) terjatuh kedalam sumur sedang membersihkan daun rambutan.”Pagi tadi saya juga sempat melihat korban sedang membersihkan daun mangga, dan selanjutnya membersihkan daun rambutan, ”kata  Suciati.

Masih kata Suciati, kemungkinan ketika saat akan meraih daun rambutan yang ada ulatnya kaki kakak saya  menginjak lubang sumur yang ditutup dengan asbes yang berada dibawah pohon rambutan.

“Tanpa disadari tutup asbes patah dan korban terperosok kedalam sumur dengan kedalaman 10 meter.Korban langsung meninggal dunia di dlm sumur dg posisi tengkurap,”terang Suciati.

Kasat Reskrim Polres Magetan AKP Sukatni menjelaskan korban meinggal dunia diduga terpleset saat akan membersihkan ulat dipohon rambutan.Korban diduga terpleset dan masuk kedalam sumur  dengan kedalaman 10 meter.

“Sementara dari hasil medis yang dilakukan pihak pukesmas Ngariboyo korban murni mengalami kecelakaan dan tidak ada unsur kekerasan. Setelah dinyatakan murni kecelakaan jenazah kembali diserahkan kepada pihak ahli waris korban untuk disemayamkan dan akan disemayamkan di tempat pemakaman desa setempat,”pungkasnya.

Sementara itu, evakuasi korban membutuhkan kurang lebih 1 jam karena kondisi bibir sumur dengan air berjarak 4 meter dan kedalam sumur 10 meter.

Jurnalis: Ratno Utomo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.