Connect with us

SKI News

Seorang Warga Geneng Ngawi Pamer Alat Kemaluan Didepan Umum, Oleh Ibu-ibu Dilaporkan Ke Kades

Published

on

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI.Sadikin (39) warga Desa Tapes, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur akhirnya ditangkap petugas gara-gara ulahnya memarekan alat kelamin di depan umum. Pelaku diduga mengalami kelainan seks. Pelaku  memamerkan alat vitalnya di dekat sekolahan tingkat SD, ketika banyak ibu-ibu yang sedang menunggu menjemput anaknya pulang sekolah.Kamis,(09/02/2017).

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun dari Polres Ngawi,  salah satu dari sekian ibu-ibu yang kali pertama melihat, merasakan risih dan malu, karena tikahnya seperti orang gila sambil mengoyang-goyangkan kemaluan, tanpa pikir panjang mereka langsung melapor kejadian tersebut ke kepala desa.

Sebelum dibawa ke kantor polisi pelaku sempat diintrograsi warga, pengakuan dari pria anak satu ini sengaja memamerkan alat kelamin, sebab ingin mencari rangsangan, menurutnya selama ini dia tidak bergairah selama berhubungan dengan istrinya.

Didepan petugas Sadikin mengaku saat itu hanya buang air kecil dengan mengoyang-goyangkan alat kemaluannya.”Waktu itu saya habis kencing pak, saya membersihkan dengan mengobat-apitkan, kebetulan pada saat saya mengopat ngapitkan  ada ibu-ibu lewat didepan saya. Saat itu saya kencing di pinggir jalan, sebelumnya saya tidak kenal mereka dan sebelumnya saya tidak pernah melakukan,”terang Sadikit saat di Polres Ngawi.

IPTU Parasito Paur Humas Polres Ngawi,mengatakan, pelaku sengaja memamerkan alat vitalnya di depan umum, sehingga membuat ibu-ibu yang ada di depannya merasa risih dan malu. “Kedua tangannya memegangi kemaluan sambil menggoyang-goyangkan batang penis. Jadi pelaku ini dianggap melanggar kejahatan terhadap kesopanan menunjukkan kemaluannya di depan umum dan ada korban salah satunya ditunjukkan,”ucapnya.

“Pelaku kini mendekam di tahanan polres Ngawi.  Jika terbukti melakukan kejahatan, pelaku terancam hukuman 2 tahun delapan bulan penjara.”pangkasnya.

Jurnalis: Ratno.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.