Connect with us

SKI News

Penambang Tanah Liat Di Ponorogo Tewas Tertimbun

Published

on

VISUM:Tim Inavis Polres Ponorogo yang datang dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad Arif Santoso di rumah duka warga Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur

VISUM:Tim Inavis Polres Ponorogo yang datang dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad Arif Santoso di rumah duka warga Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur

Ponorogo.Suarakumandang.com- Arif Santoso (37) warga Desa Nglewan, Kecamatan Sambit, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan tewas tertimbun tanah liat yang longsor.Korban tewas dengan kondisi kepala pecah dan mengalami pendarahan.

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun, peristiwa berawal ketika korban bersama tiga orang rekannya tengah beristirahat usai melakukan penambangan tanah liat.

Naas, saat beristirahat di lokasi tanah bercampur batu, tiba-tiba longsor hingga menimbun korban.”Dia tertimbun tanah yang nantinya akan dibuat bahan baku batu bata,”jelas Suwandi warga setempat.

Tim Inavis Polres Ponorogo yang datang dilokasi langsung melakukan identifikasi terhadap jasad Arif Santoso, bapak satu anak ini tewas tertimbun tanah liat saat istirahat usai menggali tanah untuk membuat batu bata di sebuah pekarangan yang tak jauh dari rumahnya

Sementara pihak keluarga  dan istri korban Suntari terus menangis tak percaya jika sumainya pulang dalam keadaan tak bernyawa.

AKP Darmana Kapolsek Sambit mengatakan, korban bersama tiga rekannya sedang istirahat, usai melakukan penggalian tanah liat. “Pada saat istirahat  tau tau ada suara kemrosok, terus mereka pada berlarian.Sementara pada saat lari menyelamatkan diri korban terkena kepalanya, sedangkan tiga temannya selamat,”terang Darmana.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, untuk kepentingan penyelidikan, polisi masih memasang garis polisi di sekitar lokasi.  “ Tiga rekannya masih shok dan belum bisa dimintai keterangan,”pangkasnya.Cahyo.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.