Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Meninggal di Sungai

Kondisi Jasad Korban saat belum dievakuasi

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Arianti (53) warga Desa Tunggur, Kecamatan, Lembeyan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur yang dikabarkan hilang 4 hari yang lalu  kini ditemukan oleh warga dengan kondisi tak bernyawa dan membusuk.Sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu,(29/12/2018). Jasad ditemukan mengambang disungai masuk desa Kiringan, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan.

Kali pertama jasad korban ditemukan oleh seorang pemancing. Saksi mata mengaku kaget ketika melihat ada benda mirip boneka mengambang dipermukaan air dan mengeluarkan bau busuk.”Saya kira boneka terus saya tinggal begitu saja, begitu saya balik baunya malah menyengat. Terus saya panggil warga untuk memastikan itu mayat,”kata Wiji kepada wartawan.

“Saat ditemukan jasad korban menyangkut ranting bambu yang berada ditepi sungai dengan posisi mengampung dan tengkulup disertai bau busuk,”jelas Wiji.

Petugas Tim Sar yang tiba di lokasi segera mengevakuasi mayat korban. Dugaan sementara korban merupakan warga asal Desa Tunggur, Kecamatan Lembeyan yang hilang 4 hari lalu.

AKP Sukatni Kasat Reskrim Polres Magetan mengatakan pihaknya masih koordinasi dengan pihak Polsek Lembeyan untuk menyingkronkan dengan seorang wanita yang hilang 4 hari yang lalu iyang diduga terseret banjir di sungai.

“Untuk memastikan penyebab kematian korban selanjutnya mayat korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit Sayidiman Magetan untukmenjalani otipsi,”pungkasnya. Ratno.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.