Seorang Pria Ditemukan Meninggal Membusuk Didalam Toko Pakaian

Petugas saat mengevakuasi jasad korban untuk dibawa ke RSUD dr Harjono Ponorogo untuk divisum

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Seorang tukang becak sekaligus penjaga toko pakaian yang berada dijalan Jaksa Agung kelurahan Tamanarum, Kecamatan/kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan meninggal dunia dalam keadaan membusuk.

Korban adalah Wandi (55) warga Madiun. Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, korban merupakan penjaga toko pakaian di jalan yang sudah 2 tahun ini tutup.  Selain menjaga toko,  korban juga berprofesi menjadi tukang becak dan juru parkir.

Kasus kematian korban baru diketahui warga  Jumat sekitar pukul 07.00 WIB karena mencium bau busuk dari dalam toko, termasuk banyak lalat dari dalam.  Baru ketika warga membuka pintu dengan cara paksa, mereka mendapati Wandi sudah terbujur kaku diatas kursi dengan tubuh membusuk serta mengeluarkan bau tak sedap.

Kali pertama jasad korban  yang mengetahui adalah Suyanto warga setempat.”Saya lihat didepan pintu itu ada lalat dan bau tidak enak dan menyengat. Selanjutnya saya menghubungi pak RT sama lingkungan saya dan mendobrak pintu dari belakang dan setelah dilihat sudah meninggal dan korban dalam keadaan membusuk,”kata Suyanto.Jumat,(22/02/2019).

“Soal sakit atau gimana saya sendiri belum tahu pasti mas. Tahu-tahu saya lihat ada lalat dan bau tak enak disitu,”jelas Suyanto.

Polisi yang tiba dilokasi langsung memasang police line dan melakukan olah tempat kejadian perkara . “Diduga korban meninggal sudah satu minggu yang lalu,”ujar AKP Lilik Sulastri Kapolsek Ponorogo.

“Saat olah TKP  barang disekitar yang mencurigakan tidak ada mas.  Untuk proses kelanjutannya nanti menunggu tim dari terpadu. Dari visum dan rumah sakit kemudian kita laksanakan penyelidikan lebih lanjut,”ucapnya.

Sementara itu, untuk memastikan penyebab kematian korban,  jasad wandi langsung dibawa ke rumah sakit umum Dokter Harjono  Ponorogo untuk menjalani visum. Sebab jasad korban sudah dalam keadaan membusuk dan nyaris tak bisa dikenali.Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.