Connect with us

SKI News

Puluhan Purnawirawan TNI dan Relawan Sekoci Padi Deklarasi Dukung Prabowo-Sandi Jadi Presiden RI

Published

on

SAMBUTAN:Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso saat memberikan sambutan dan mendeklarasi dukungannya terhadap calon presiden Prabowo -Sandi di Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Di Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Jumat,(22/02/2019) relawan Sekelompok cinta orang Indonesia Prabowo Sandi (Sekoci Padi) mengadakan Reuni purnawirawan/KBA eks-karisidenan Madiun serta  mendeklarasikan dukungan terhadap Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno sebagai presiden Republik Indonesia (RI) untuk periode mendatang. Acara digelar di KPR Asabri Magetan, Jawa Timur.

Ketua Badan Pemenangan Nasional Djoko Santoso mengatakan pihaknya bersama purnwirawan/KB eks karisidenan mendukung penuh pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno menjadi presiden RI.” Kita berdoa dan berusaha untuk kemenanganya, jumlahnya berapa kita pasrahkan saja kepada Tuhan Yang Maha Esa,”ujar Djoko Santoso usai acar reuni Purnawirawan /KBA  eks-karisidenan Madiun .

“Kami juga menyampaikan himbuan dari Prabowo kepada masyarakat Magetan khususnya pendukung jangan melanggar aturan yang sudah ditetapkan,”kata Djoko.

Dijelaskan pula, dalam pemilihan presiden dan wakil presiden Djoko Santoso juga mengharapkan kepada masyarakat Magetan dan sekitarnya jangan mudah terprovokasi dengan isu-isu yang membuat perpecahan antar daerah yang hanya karena  gara-gara beda pilihan.

“Kami targetkan di wilayah Jawa Timur pasangan Prabowo –Sandi menang berapapun selisihnya. Tapi semua itu kita kembalikan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Disini kita hanya bisa berdoa dan berusaha pasangan calon kita bisa menjadi presiden dan wakil presiden mendatang,”terang Djoko.

Di hadapan hadirin yang mayoritas emak-emak, Djoko membeberkan bahwa presiden ke 6 yakni Susilo Bambang Yudoyono (SBY)  telah menyatakan.”Saya Yakin Insya Alloh Prabowo Sandi menang”. “Mudah-mudahan apa yang dikatakan beliau itu benar, karena memang dia adalah senior mantan presiden dan orang pintar,”ucapnya.

Ratna salah satu calon legistatif DPRD Kabupaten Magetan  dari partai PAN mengaku senang dengan kehadiran Djoko Santoso di Magetan. Menurutnya dengan hadirnya Ketua Badan Pemenangan Nasional akan memberikan semangat untuk kemenangan pasangan Prabowo dan Sandi menjadi presiden mendatang.

“Kebanggan saya bisa hadir dalam acara reuni ini adalah bisa bertemu dengan para Purnawirawan TNI se-karisidenan Madiun, selain itu kita bisa bertemu langsung dengan partai-partai koalisi yang mendukung pasangan Prabowo dan Sandi,”kata Ratna kepada suara kumandang.

Sementara itu, dalam acara reuni purnawirawan TNI /KBA ekskarisinan Madiun di hadiri ketua partai yakni Ketua Partai Gerindra, PAN, Demokrat, PKS dan Partai Karya serta dihadiri juga tamu undangan dari Madiun, Magetan, Ponorogo, Ngawi, dan Pacitan.Cahyo.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.