Seorang PNS di Magetan ditemukan Tewas Membusuk

DIEVAKUASI:Jenazah saat dievakuasi untuk dibawa ke kamar mayat RSUD Syaidiman Magetan dengan ambulan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sunarto (47) warga Desa Pingkuk, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan, Jawa Timur ditemukan tewas membusuk didalam rumahnya. Dugaan korban meninggal akibat sakit namun tidak diketahui orang atau keluarga.

Parno saksi mata menuturkan pihaknya mengetahui setelah sahur ada bau yang tidak enak yang belum diketahui darimana asalnya.”Awalnya sehabis saur saya merasakan bau yang tidak enak, karena saya curiga akhirnya saya intip rumah korban. Karena penasaran akhirnya saya panggil tetangga untuk mendobrak pintu rumah,”ujar Parno.

“Setelah masuk bau yang tak sedap itu semakin tajam, dan terpaksa warga dan saya pakai masker. Warga dan saya langsung kaget setelah mengetahui asal bau busuk tersebut ternyata berasal dari korban yang sudah meninggal,”katanya kepada wartawan.

Setelah diketahui Parno dan tetangga langsung melaporkan kejadian tersebut ke polisi.”Kecurigaan itu karena beberapa hari ini rumah korban tampak sepi dan semua pintu tertutup rapat, sementara lampu rumah menyala terus,”terangnya.

Zulkarnen salah satu tetangganya menjelaskan sejak bercerai dengan istri keduanya korban tinggal dirumah seorang diri selama beberapa tahun.

Informasi yang beredar di masyarakat, kedua istrinya minta cerai karena korban suka berjudi, main perempuan dan sering memukul. “Status korban duda, sedangkan anaknya tinggal di desa Mantren dan kawasan lembeyan. Sepertinya korban mengalami sakit darah tinggi dan kloseterol, karena belakangan ini korban sering mengeluhkan itu, ,”kata Zulkarnen.

Semnetara itu, hasil olah TKP polisi belum mengetahui secara pasti penyebab kematian korban. Namun dugaan sementara korban tewas sebab sakit dan tidak  ada yang merawatnya.

AKP Iin Pelangi  Kapolsek Bendo mengatakan pihaknya belum bisa memastikan penyebab dari kematian korban. Hingga kini masih dalam penyelidikan.”Korban diperkirakan meninggal kurang lebih sudah 3 hari dan kondisinya sudah membusuk.

“Untuk penyebabnya masih kami dalami, namun hasil pemeriksaan sementara dari puskesmas bendo disebabkan sakit korban meninggal sudah tiga hari dan kondisi sudah membusuk.  Pekerjaan korban adalah PNS di SMKN Bendo,”ucap Iin.

Guna penyelidikan lebih lanjut,  jasad korban akhirnya dibawa ke kamar mayat rumah sakit umum dokter Sayidiman Magetan untuk diotopsi.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.