Ini Yang dilakukan Camat Barat dan Stafnya Selama Bulan Ramadhan

BAGI TAKJIL GRATIS:Salah seorang ibu-ibu dipersilakan mengambil takjil yang sudah disediakan oleh pihak Camat Barat

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Selama bulan Ramadhan Camat barat beserta stafnya berbagi takjil gratis. Kegiatan ini bisa dijumpai didepan kantor Camat Barat. Tepatnya dikelurahan Mangge, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.Rabu, (23/05/2018).

“Kegiatan bagi-bagi takjil diantaranya untuk meningkatkan rasa syukur kepada Alloh SWT atas semua kenikmatan serta masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini,”ujar Yok Sujarwadi Camat Barat.

Dijelaskan pula, tujuan lain dari bagi-bagi Takjil adalah untuk mempererat tali silahturahmi dalam bermasyarakat.”Meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,”kata Yok kepada suara kumandang.

“Pembagian takjil ini gratis dan rencana akan dilakukan selama bulan Ramadhan. Alhamdulilah dengan adanya pembagian takjil  kami bisa membantu masyarakat khususnya pengendara sepeda motor yang belum sempat berbuka puasa,”terangnya.

Tak sedikit masyarakat yang kebetulan lewat didepan kantor camat mengaku senang. Salah satu pengendara dua orang perempuan  mengaku sangat senang.”Dengan pembagian takjil ini saya tidak perlu buru-buru untuk segera pulang, karena ada makanan untuk membatalkan puasa saya,”ungkap seorang perempuan yang hendak pulang dari pasar barat.

Sementara itu, Yok yang didampingi semua karyawan Camat Barat berharap kedepannya acara tersebut bisa terus  dilaksanakan.”Semoga pembagian takjil ini bisa terus dipertahankan dari tahun ke tahun agar masyarakat senang dan juga terbantu,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.