Seorang Pekerja Salon Ditemukan Meninggal di Kos

Petugas saat evakuasi jenazah

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Warga Kelurahan Kepolorejo,Kecamatan/Kabupaten   Magetan, Jawa Timur dihebohkan dengan penemuan mayat laki-laki  ditempat kos-kosan yang berada di jalan A. Yani, Kelurahan Kepolorejo, Kecamatan/Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Sekitar pukul 12.00 WIB. Selasa,(05/12/2018).

“Jenazah bernama Witarsah (56) warga Kecamatan Lubuk Pakam, Kabupaten Deli Serdang,  Propinsi Sumatera Utara. Dia berprofesi sebagai salon di Magetan,”ujar AKP Iin Pelangi Kapolsek Kota Magetan.

Dijelaskan pula, korban tinggal sendirian di Magetan kurang lebih sudah 8 bulan.” Saat ini pihak kepolisian masih berusaha menghubungi keluarga korban, namun hingga sampai saat ini belum bisa terhubung,”kata Iin.

Heri Susan yang tak lain adalah tetangga korban menjelaskan bahwa korban sakit sudah kurang lebih satu bulan.” Kalau dilihat dari hasil rongsennya dia menderita sakit urat syaraf leher. Dan sebenarnya dia itu harus dirujuk ke Solo untuk operasi  tapi korban tidak mau, mintanya obat jalan,”kata Heri.

“Dia disini tinggal sendirian, selama satu bulan dia tidak bekerja . Waktu sakit pihak keluarga dihubungi tidak ada yang bisa,”papar Heri kepada wartawan suara kumandang.

Sementara itu, jenazah korban dibawa ke kamar mayat rumah sakit sayidiman Magetan untuk dilakukan visum. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.