Dua Rumah Terbakar, Ini sebabnya

Sejumlah petugas dan warga sedang berusaha memadakan api

Suarakumandang.com. BERITA PONOROGO. Rumah milik Heru dan Sringatun warga kelurahan Purbuman, Kecamatan/Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ludes dilalap sijago merah. Diduga kebakaran disebabkan karena lupa tidak mematikan api di tungku kompor. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun dua kambing mati akibat kehabisan oksigen.Sekitar pukul 10.00 WIB, Kamis,(06/12/2018).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun dari sejumlah saksi mata kebakaran ketika Sringatun tengah memasak diatas tungku kayu bakar dan ditinggal pergi. Tanpa disadari api tiba-tiba membesar dan membakar seluruh dapur termasuk merembet hingga kekamar rumah milik Heru.

“Begitu warga mengetahui ada api di rumah bu Sringatun warga langsung mengambil air dengan ember. Sementara warga lainnya menghubungi pihak pemadam,”kata Lilik Wuji Lestari warga setempat.

Sebelum terjadi kebakaran Sringatun diketahui menyalakan tungku api dengan kayu bakar.”Iya sebelumnya dia memang memasak. Dan yang terbakar dua rumah yaitu rumah bulek dan kakak saya,”jelasnya.

Sementara itu, api  baru bisa dipadamkan satu jam kemudian setalh dua unit mobil kebakaran tiba dolikasi dibantu warga. Akibat kebakaran ini kerugian ditafsir mencapai ratusan juta rupiah. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.