Dua Pelajar SMK di Magetan Ditangkap Sat Pol PP. Ini Sebabnya

MINTAI KETERANGAN:Kedua pelajar SMK saat dimintai keterangan oleh petugas Sat Pol PP

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Sat Pol PP dan Damkar Kabupaten Magetan, Jawa Timur berhasil merazia dua pelajar SMK asal Magetan yang sedang berduaan di stadion Yosonegoro Magetan.Rabu,(05/12/2018).

Khamim Bashori  Kasi Operasi dan Pengendalian Satpol PP dan Damkar Kabupaten Magetan mengatakan penangkapan kedua pelajar di stadion Yosonegoro saat petugas Sat Pol PP sedang melakukan patroli.”Kami menemukan mereka sedang berduaan dengan memakai seragam sekolah  didalam ruang ganti pemain sepak bola, yang saat itu belum jadi,”ujar Khamim.

“Saat kami pregoki mereka hanya duduk berduaan. Saat kami tayangkan mereka mengaku hanya main-main saja,”kata Khamim.

Masih kata Khamim, kedua adalah pelajar SMK N asal Magetan.”Yang putri asal SMK N dalam kota Magetan, sedangkan yang laki-laki asal SMK N Magetan pinggiran,”ucap Khamim.

Karena mereka berdua  dianggap melanggar peraturan daerah nomor 4 tahun 2014 tentang ketertiban umum dan keamanan masyarakat oleh petugas digelandang ke markas Sat Pol PP untuk dimintai keterangan,”terangnya.

“Usai kami mintai keterangan , kedua orang tua dan guru dari masing-masing siswa kami datangkan ke kantor Sat Pol PP dan Damkar untuk membuat surat pernyataan supaya tidak mengulangi perbuatan yang menlanggar perda,”pungkasnya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.