Seorang Oknum ASN Ketangkap Saat Menginap di Hotel

RAZIA:Petugas gabungan saat melakukan razai disalah satu hotel di Ponorogo

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO.Petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, TNI dan Sat Pol PP kabupaten Ponorogo melakukan razia disejumlah hotel di Ponorogo. Lima satu diantaranya berstatus Aparatur Sipil Negara (ASN).Sabtu (28/07/2018).

“Kami tadi melakukan razia gabungan bersama TNI, Polri, PM dan Koramil dan kami berhasil merazia lima diantaranya satu diduga oknum Aparatur Sipil Negara,”kata Kapolsek Ponorogo Kota, AKP Lilik Sulastri.

Dijelaskan pula, yang terjaring pada operasi malam ini ada lima pasangan yang bukan pasangan suami istri. Kami berhasil merazia diantaranya di  1 pasangan mesum didapatkan di hotel tengah kota, 1 pasangan di hotel di Kelurahan Bangunsari, 1 pasangan di hotel di Kelurahan Tonatan, 2 pasangan di hotel di Kelurahan Banyudono.

“Ke lima kami tangkap dan kami gelandang ke Polsekta Ponorogo. Karena memang tidak ada bukti mereka suami istri,” terangnya.

AKP lilik membenarkan jika dalam razia lima dari satu adalah oknum ASN. Namun Ia tidak menjelaskan dari mana ASN yang berhasil diringkus.

Sementara itu, dari hasil razia pihak mendapatkan  pembinaan dan termasuk yang ASN akan dilaporkan kepada atasan.”Semuanya kami bina. Termasuk yang ASN. Kami akan segera melaporkan kepada pimpinannya,” pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. agus berkata:

    Mntap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.