Seorang Nenek di Pomahan Pulung Tewas Terbakar di Dalam Rumahnya

LUDES TERBAKAR:Beginilah rumah milik Supirah yang ludes terbakar, diduga api berasal dari dapur lupa untuk dimatikan saat ditinggal tidur

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Seorang nenek Sutirah (75) warga Dusun Krajan, Desa Pomahan, RT.3, RW.3, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditemukan tewas dalam keadaan kebakar di rumahnya. Selasa,(04/09/2018).

Rumah berukuran 5 X 7 meter milik Sutirah itu berkonstruksi kayu. Saat kejadian Korban berada di rumah dan terperangkap kobaran api. Dalam insiden ini satu ekor kambing milik korban juga tewas terbakar.

Suparno yang tak lain adalah tetangga korban melihat api setelah terdengar suara letusan dari rumah korban. Begitu keluar dari rumah api sudah membesar.

“Awalnya sekitar pukul 21.00 WIB saya mendengar letusan, begitu keluar rumah api sudah membesar, terus saya teriak dan memanggil warga. Tapi apa daya api  sudah membesar warga hanya mampu memadamkan api dengan alat seadanya,”kata Suparno Kepada suara kumandang.

“Setelah api padam, warga menemukan jasad mbah Sutirah  telah meninggal dunia dengan luka bakar di sekujur tubuhnya,”ucapnya.

Saat kebakaran mbah Sutirah ada di dalam rumah. Api diduga dari arang yang ada di dapur untuk menghangatkan sayur .”Biasanya jam sore mbah Sutirah menghangatkan sayur mungkin lupa dimatikan saat ditinggal tidur. Sedangkan suaminya pergi ke gardu yang tak jauh dari rumahnya sekitar  200 meter,”terangnya.

Usai dilakukan optopsi ditempat jenazah langsung disemayamkan dan dimakamkan di desa setempat. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.