Aksi Calo CPNS Semakin Nekad, Pemkab Magetan Buka Tempat Pengaduan Peserta CPNS

Suprawoto Bupati Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Aksi para calo calon pegawai  Negeri Sipil (CPNS) di Kabupaten Magetan semakin nekat. Banyak dari sekian calo mengaku bahwa dirinya dekat dengan Suprawoto Bupati Magetan. Tak hanya itu saja, masyarakat banyak juga yang nekad mencari tahu jalan keluar untuk dapat lolos menjadi PNS.

Bahkan kabar terakhir aksi calo-pun nekad mendatangi rumah Bupati Magetan yang berada di Maospati. Tak hanya itu saja, teman dekat Bupati pun jadi sasaran calo untuk dimintai tolong menyampaikan permintaan untuk dapat meloloskan dari salah satu saudara maupun putranya ke bupati untuk dapat menjadi PNS.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan pihak pemerintah kabupaten Magetan mendirikan tempat pengaduan terkait pendaftaran  CPNS 2018.”Kami sudah ada nomor telepon untuk pengaduan CPNS tapi saya lupa nomornya,  yang jelas ada kok, disitu juga ada websitenya . Coba nanti saya tak tanyakan berapa nomornya,”ujar Suprawoto usai menghadiri acara temu lapang di desa Krajan, Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

“Tapi silakan bagi peserta CPNS yang ingin mengadu terkait dengan pendaftaran CPNS, pemerintah kabupaten Magetan siap untuk menampung keluhan dari peserta CPNS, datang saja ke kantor pemerintah ,”katanya.

Jika  ada CPNS di Kabupaten Magetan terbukti memakai uang suap maka tak segan-segan kami akan melaporkan ke Badan Kepegawian Negara (BKN) ataupun ke aparat.”Kalau CPNS itu terbukti maka silakan saja untuk dilaporkan ke aparat,”ucapnya.

“Kalau saya dulu , dia langsung saya coret disertai foto aplikasinya dan orang yang curang itu. Dan itu sudah bukti. Kalau dulu waktu peserta tes bawa Hp langsung saya coret. Kami menghimbau untukmasyrakat jangan percaya dengan orang yang mengaku bisa meloloskan menjadi PNS, itu bohong dan anda sangat dirugikan sekali,”pungkasnya. Cahyo.

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.