Seorang Dukun Asal Ponorogo Mencabuli Anak SMA

INTROGRASI:Pelaku tengah saat di intrograsi petugas

INTROGRASI:Pelaku tengah saat di intrograsi petugas

Ponorogo.Suarakumandang.com- Sebut saja Badron (nama samaran) (44) warga Desa Baosan, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur ditangkap polisi karena terbukti melakukan aksi pencabulan terhadap sebut saja (Naura) nama samara (16) tetangga sendiri.

Sesuai keterangan dari kepolisian pelaku dalam menjalankan aksinya pemuda pengangguran tersebut  menyamar menjadi dukun yang bisa menyembuhkan berbagai penyakit. Sementara untuk menyakinkan korban, bapak dua anak tersebut menunjukan berbagai jimat yang dia miliki. Baru setelah korban percaya, pelaku meminta keperawanan korban sebagai salah satu syarat agar semua penyakit terangkat.

Ipda Gestik Ayudha Kanit PPA Polres Ponorogo menjelaskan, diketahui pelaku di desanya terkenal bisa menyembuhkan orang sakit.”Makanya orang tua korban percaya kepada pelaku untuk menyembuhkan anaknya yang memang saat itu mengalami sakit,”katanya.

“Sesuai pengakuan tersangka, korban sudah disetubuhi sebanyak 3 kali, dan saat ini korban hamil 3 bulan,”terangnya.

Lanjut Gestik,  sesuai pemeriksaan, aksi pencabulan sudah dilakukan sejak 4 bulan lalu, kasus ini baru terkuak setelah orang tua korban curiga melihat perut putrinya membuncit.”Sementara itu, pelaku mengaku tega melakukan seperti layaknya suami istri terhadap korban alasannya karena  suka sama suka,”paparnya.

Selain mengamankan tersangka, polisi juga berhasil mengamankan berbagai jimat dan ajian palsu yang digunakan untuk menyakinkan korban.

Atas perbuatannya, tersangka bakal dijerat dengan pasal 81 ayat 2 uu ri no 35 th 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15th penjara.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.