Kecelakaan Dua Minibus Di Ponorogo, Balita 4 Tahun Selamat

REMUK:Beginilah kondisi mini bus jenis Avanza yangdi tabrak oleh mini bus taruna.

REMUK:Beginilah kondisi mini bus jenis Avanza yangdi tabrak oleh mini bus taruna.

Ponorogo.Suarakumandang.com-Kecelakaan kembali terjadi di jalur Ponorogo-Madiun. Kali ini mini bus jenis Avanza dengan mini bus jenis Taruna. Tepatnya di Desa Kerosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Kejadian sekitar 19.30 WIB, Senin, (06/03/2017).

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun, kecelakaan yang melibatkan dua mini bus buatan negeri Sakura ini ketika mini bus jenis Avanza dengan nopol AE 1107 SE yang dikemudikan Agus dengan membawa Novi dan Rowita (4) hendak menyebrang jalan menuju arah Ponorogo. Namun naas, saat bodi mobil yang dikemudikan baru masuk median jalan langsung ditabrak oleh mini bus jensi Taruna dengan nopol AG 1630 SL yang dikemudikan oleh Rudy Prayudi dengan kecepatan tinggi, akibatnya mobil produk Suzuki tersebut terguling hingga 2 kali.

Basuki yang tak lain adalah saksi mata menuturkan, kemungkinan mobil Avanza yang mau keluar jalan terlalu kedepan, sehingga mobil Taruna yang dari arah utara tak bisa mengendalikan mobil akhirnya menabrak Avanza.”Taruna tadi sempat terguling setelah menabrak Avanza mas,”katanya kepada suara kumandang.com.

Ipda Agus Syaiful Kanit Patroli Sat Lantas Polres Ponorogo menjelaskan, kecelakaan  tersebut diduga pengemudi Avanza saat akan keluar dari jalan kecil  terlalu kedepan, sehingga mobil dari arah utara atau Madiun dengan kecepatan tinggi tak mampu menghindar dan kecelakaan terjadi.”Hasil sementara, inforrmasi dari sejumlah  saksi, mobil taruna usai menabrak Avanza sempat terguling dua kali,”paparnya.

“Seluruh penumpang masih dalam kondisi selamat, satu diantaranya ada balita yang masih berumur 4 tahun mengalami trauma dan shok ringan,”terangnya.

Sementara itu, akibat kecelakaan  arus lalulintas penghubung antar Kabupaten Madiun dengan Kabupaten Ponorogo mengalami macet panjang. “Pihak kami masih akan menyelidiki kasus tabrakan tersebut,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

2 Respon

  1. om yadi mengatakan:

    mini bus jensi Taruna dengan nopol AG 1630 SL yang dikemudikan oleh Rudy Prayudi dengan kecepatan tinggi, akibatnya mobil produk Suzuki tersebut terguling hingga 2 kali.

    setahu saya Mobil Taruna produksi Daihatsu dechhhh………

  2. redaksiSKI mengatakan:

    baik, terima kasih atas perhatiannya. ini akan menjadi evaluasi kami.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.