Sebuah Kamar Tidur Milik Warga Ngawi Ambles Sedalam 3 Meter

AMBLAS.Kondisi kamar milik warga Ngawi yang Ambles sedalam 3 meter

Suarakumandang.com, BERITA NGAWI. Tak diduga hujan deras yang mengguyur wilayah Kabupaten Ngawi Minggu,(11/03/2018) membuat salah satu kamar milik Giran(60) warga Desa Ngale, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur tiba-tiba Ambles kedalam tanah.

Setelah ditelusuri ternyata amblesnya kamar milik sepasang suami istri yang sudah lanjut usia ini karena rembesan air hujan masuk melewati bawah rumah korban. Pada saat kejadian beruntung pemilik tidak ada dirumah. Kejadian sekitar pukul 22.00 WIB,Minggu,(11/03/2018).

“Saat itu saya dan istri saya sedang keluar ke warung tetangga sebelah, pada saat kejadian kali pertama yang mengetahui adalah adik kandung saya, dia berteriak-teriak, “kang ambenmu ilang” (kamarmu hilang),”kata Giran sambil menirukan teriakan adiknya.

Setelah mendapat kabar, Giran dan istrinya pulang setiba dilokasi Giran kaget karena kamar tidur yang setiap hari dijadikan istirahat ambles sedalam 3 meter.”Awalnya memang saya mendangar suara gemuruh, tapi saya tidak mengetahui kalau suara itu adalah suara kasur saya ambles,”jujur Giran.

Istri Giran, juga mengaku mendengar suara gemuruh.”Ya mas, sebelum saya tahu, tadi saya mendengar suara “mak Gropiyang klotahak” setelah saya lihat eee…kasur saya ambles,”terang istrinya.

Sementara itu,keeseok hari petugas BPDB ngawi diibantu warga sekitar mengevakuasi barang-barang milik korban yang ambles kedalam tanah.

Hingga berita ini diturunkan pasangan suami istri asal Ngawi ini masih bingung mencari tempat tinggal.Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.