Sambut HUT RI ke 72, Niken Larasati Bersama Warga Melakukan Jalan Sehat

SELFIE:Niken Larasati usai menyanyi lagu merah putih mengajak penonton yang sejalighus peserta jalan santai diajak selfie bareng

SELFIE: Niken Larasati usai menyanyi lagu merah putih mengajak penonton yang sejalighus peserta jalan santai diajak selfie bareng

Magetan.Suarakumandang.com- Niken Larasati ikut berpartisipasi dalam acara Dirgahayu Ke-72 Republik Indonesia.Acara digelar di terminal Ngerong desa Dadi Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Acara diikuti sedikitnya 5.000 peserta. Minggu, (13/08/2017).

Niken Larasati Bakal Calon Bupati Magetan periode 2018-2023 usai jalan santai ibu dua anak ini juga ikut meramaikan acara tersebut dengan menyumbangkan suara emasnya.

lewat lagu berjudul merah putih yang dipopulerkan oleh band Coklat, nampak antusias para penoton juga ikut bernyanyi bersama.”Evet ini kali pertama diadakan di pasar Plaosan Magetan,”jelasnya.

Masih kata Niken Larasati, berharap tujuan panitia dengan acara ini banyak manfaat yang dipetik, lanjutnya, acara ini dapat  mempererat persaudaraan antar warga desa Dadi maupun sekitarnya.

Niken Larasati merupakan putra daerah Magetan, mengatakan, kedepan kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan karena acara tersebut merupakan forum silaturohim, keakraban dan  kerukunan antar warga.

Selain itu, acara jalan santai untuk memasyarakatkan olah raga kepada masyarakat bahwa jalan santai merupakan olah raga ringan yang dapat menyehatkan tubuh.

Sedikitnya  ada 5.000 peserta jalan santai, sedangkan harga tiket perorang Rp 5.000.Sementara hasil penjulan tiket digunakan untuk membeli bermacam hadiah.

Masih kata Niken, berharap dalam acara menyambut HUT RI ke 72 masyarakat desa Dadi, kecamatan Plaosan tetap kondusif dan akan berdampak positif untuk semuanya. “Untuk menjaga Indonesia merupakan  tugas semua warga  selaku pemilik sah ahli waris bangsa ini adalah untuk menjaga & membuat bangsa ini semakin maju,”paparnya.

Niken Larasati sangat senang sebab, acara ini bisa bejalan dengan lancar. “Suksesnya acara ini juga merupakan kerja keras panitia serta para perangkat Desa, terlebih kepada bapak Kepala Desa yang telah melakukan kerja secara kolektif, sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan lancar,”pungkasnya.SKI (E).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.