Joko Suyono Ketua DPRD Kabupaten Magetan Pimpin Rapat untuk Mendengarkan Pidato Presiden

FOTO BERSAMA:Usai rapat paripurna istimewa para pejabat foto bareng di ruang rapat DPRD Kab Magetan

FOTO BERSAMA:Usai rapat paripurna istimewa para pejabat foto bareng di ruang rapat DPRD Kab Magetan

Magetan.Suarakumandang.com-Ketua DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Joko Suyono memimpin rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Magetan untuk mendengar kan pidato kenegaraan Presiden RI, Rabu (16/8/2017).

Rapat paripurna dimulai  pukul 09.30 WIB untuk mendengarkan pidato Presiden dalam sidang di Jakarta secara langsung.

Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo (Jokowi)   mengharapkan demokrasi yang aman dan damai. Ia juga mengharapkan masyarakat Indonesia untuk tidak melupakan sosial budaya di tengah pembangunan ekonomi dan politik Indonesia.

Ia juga menekankan pada pemerataan ekonomi agar semua masyarakat Indonesia bisa merasakan kemerdekaan. Meskipun masih ada masyarakat yang belum merasakan kemerdekaan tersebut.

Usai mengikuti rapat paripurna istimewa Joko Suyono Ketua DPRD kabupaten Magetan menjelaskan, rapat paripurna istimewa merupakan instruksi dari sekretariat negara.”Kami mencoba mentaati peraturan yang ada termasuk protokoler Soekarno yang diagendakan oleh sekretariat negara,”ujar Joko.

“Selain itu, kami juga bersama-sama mendengarkan pidato kenegaraan yang dibacakan oleh Jokowi presiden Republik Indonesia,”ujarnya.

Sementara itu acara tersebut juga dihadiri Joko Suyono Ketua DPRD Magetan, Sumantri Bupati Magetan, Wakil Bupati Samsi, Komandan Kodim (Dandim), Kapolres Magetan AKBP Muslimin, seluruh Warkopinda dan seluruh Dinas instansi  dan 45 anggota DPRD Kabupaten Magetan .Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.