Connect with us

SKI News

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Kakek Asal Magetan Nekat Akhiri Hidup Dengan Gunting

Published

on

Petugas saat Olah TKP di kamar korban

Suarakumandang.com BERITA MAGETAN. Warga Desa Tulung, Kecamatan Kawedanan Kabupaten Magetan Jawa Timur. Dihebohkan adanya salah satu warga melakukan  percobaan bunuh diri dengan menusuk gunting ke perut. Akibatnya korban bernama Darmo Suwari (71) meninggal dunia. Selasa (01/05/2021).

Sesuai informasi dari Polsek Kawedanan awal mula kejadian sekitar pukul 07.00 WIB korban yang diketahui menderita sakit asam lambung  menahun, nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan menusuk perut awalnya diketahui oleh anaknya setelah mendengar suara teriakan korban.

“Mendengar teriakan korban dari kamar tidur, dan diketahui orangtunya ada luka di perut, anaknya langsung teriak mintak tolong kepada warga,” ujar  AKP Suyanti Kapolsek Magetan.

Lebih lanjut, korban selama ini hidup bersama Istri, anak dan menantunya. “Sesuai saksi mata dari keluarganya bahwa korban memiliki riwayat sakit asam lambung menaun.Kemungkinan itu yang menjadi penyebab, sehingga korban nekat mengakhiri hidupnya dengan menusuk gunting ke perut,” jelas Suyatni.

Setelah dilakukan olah TKP tim medis, korban dinyatakan murni bunuh diri dengan cara menusukan diri menggunakan gunting ke perut. “ Ya luka perut kurang lebih lebar 4-5 cm dan korban meninggal setelah 2 jam,” ucap Suyatni.

Sementara itu korban setelah dilakukan visum jenazah dikembalikan ke pihak keluarga untuk di semayamkan dan dilanjutkan pemakaman di Desa setempat.

Jurnalis: TT.

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.
error: Jangan Di Copy ya!!