Rumput dipotong, Ruas Jalan Magetan -Parang Tampak Terawat

POTONG RUMPUT:Sejumlah petugas UPTD 6 DPU Kabupaten Magetan sedang melakukan pemotongan rumput

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Menjadikan jalan nampak indah dipandang mata merupakan kesenangan bagi setiap warga. Jalan raya yang menghubungkan kecamatan Magetan dengan kecamatan Parang merupakan salah satu jalan kabupaten di kawasan kabupaten Magetan bagian selatan.

Bagi warga yang sering melintas di jalan tersebut tak lebih dari satu pekan pasti melihat pemandangan  sejumlah pegawai Dinas Pekerja Umum (DPU) sedang melakukan kegiatan memotong rumput  liar yang tumbuh dipinggir jalan.

“Kami bersama teman-teman hari ini sedang melakukan pemotongan rumput yang sudah meninggi. Kami lakukan setiap satu minggu sekali dan tempatnya selalu berpindah-pindah,”ujar Subiran bagian perawatan jalan di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD)  6 Dinas Pekerja Umum Kabupaten Magetan.

Masih kata Subiran, ada 15 teman pekerja yang tergabung di di Unit UPTD  6.”Wilayah kami meliputi wilayah Lembeyan, Parang, dan Ngariboyo. Saat ini kami sedang melakukan pemotongan rumput masuk desa Praga,”bebernya.Jumat,(20/04/2018).

Subiran melanjutkan bahwa pemeliharaan ruas jalan kabupaten meliputi banyak hal seperti pemotongan rumput, penambalan lubang, pemotongan ranting pohon serta beberapa perkerjaan yang berkaitan dengan kenyamanan pengguna jalan saat melintas.

“Untuk hari ini kami bersama teman-teman fokus di rumput, sambil berjalan nanti kami akan cek mana yang perlu kami benahi,”pungkasnya.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.