Ini Yang dirasakan Dosen UNESA Ketika Menjadi Moderator Debat Publik Pilbup Magetan dan Wakil Bupati Magetan 2018

Dr Agus Machfud Fauzi S.Ag,M,M ,SI

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Acara debat public  Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Magetan  yang diadakan digedung PGRI Kabupaten Magetan, selasa,(17/04/2018). Semakin ramai ketika masing-masing pasangan calon naik diatas panggung.

Susana gedung semakin meriah ketika pendukung pasangan calon mendapatkan  kesempatan untuk menyanyikan yel-yel.

Namun tak ketinggalan, dalam acara tersebut apa yang dirasakan moderator  dari universitas Negeri Surabaya yakni Dr  Agus Machfud Fauzi S.Ag,M,M ,SI

“Kalau waktu debat tadi saya sangat senang karena ketiga pasangan calon bisa menyampaikan visi misi programnya yang luar biasa , tidak ada satupun yang ketinggalan. Ketiga pasangan calon sangat antosias dan mempunyai jiwa percaya diri. Tak ada satupun pertanyaan yang saya berikan semua dijawab dengan lancar dan baik,”ujar Agus usai acara.

Masih Kata Agus, begitu juga para  tamu undangan atau pendukung masing- masing pasangan calon mereka terlibat aktif untuk berpartisipasi,  meskipun mereka tidak berbicara , tapi responnya dari mimiknya mereka itu tertarik betul.”Masing-masing pendukung paslon juga nampak rapi ketika mereka menyuarakan jagonya dengan ‘yel yelnya,”terang Agus dosen Universitas Negeri Surabaya (UNESA).

“Saat acara debat publik mulai ketiga pasangan terlihat sangat siap dan mereka dalam acara ini sangat memathui peraturan yang sudah ditetapkan oleh KPU Kabupaten Magetan sehingga dalam acara ini berjalan sangat rapi sesuai harapan,”kata Agus yang juga merupakan ketua pusat studi perubahan sosial dan media baru universitas negeri Surabaya. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.