Connect with us

SKI News

Rumah Terduga Teroris di Ngawi digeledah Densus 88

Published

on

Ilustrasi

Ilustrasi

Ngawi.Suarakumandang.com Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Markas Besar Kepolisian RI menggeledah rumah terduga teroris, Sugiyono (37), di Dusun Gondang, Desa Rejomulyo, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa, (31/01/ 2017).

Sebelumnya sugiono ditangkap Densus 88 diJawa Tengah karena diduga sebagai perakit bom yang meledak di bengkel vulkanisir ban di Purwodadi Jawa Tengah pada 11 desember tahun 2016 lalu.

Wakapolres Ngawi AKP Suhono mengatakan, membenarkan pagi tadi ada penggeledahan di rumah terduga teroris.”Ada sejumlah barang bukti yang diamankan dalam peggeledahaan tersebut,”ujarnya.

“Tadi warga sini juga kaget pak karena tahu-tahu ada rombongan polisi datang katanya sugiono ditangkap,” tutur Sukidi warga setempat .

Lanjutnya, kaget dan hanya melihat saja, kami nggak bisaapa-apa, mereka menangkap teroris begitulah warga mengatakan.”Ya cuman diam saja, nggak berani,”ucapnya.

Dalam penggeledahaan Densus 88 telah mengamankan barang bukti itu di antaranya, satu lembar selebaran tentang risalah tauhid, kuitansi donasi untuk pengungsi rohingnya senilai Rp 500 ribu, dan sejumlah gotri. Selanjutnya dibawa untuk diamankan.

\Sementara menurut Serma Agus Joko Santoso, anggota Babinsa Desa Rejomulyo, penggeledahan di rumah Sugiono merupakan pengembangan dari kasus meledaknya bom di sebuah bengkel di Purwodadi Jawa Tengah desember lalu. Sugiono merupakan anak pertama dari tiga bersaudara pasangan Salam dan Kasinem,  namun ibu kandung Sugiono sudah meninggal dunia. Ratno.

 

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.