Rumah Janda Roboh, Ini Penyebabnya

rumah Miswati warga kelurahan Nologaten, kecamatan/kabupaten Ponorogo, Jawa Timur roboh karena tidak kuat menahan air hujan.

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Hujan deras menguyur wilayah Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur sejak malam hari, Selasa,(27/11/2018) hingga rabu (28/11/2018) dini hari  mengakibatkan rumah milik Miswati warga kelurahan Nologaten, kecamatan/kabupaten Ponorogo, Jawa Timur roboh karena tidak kuat menahan air hujan.

 

Dalam kejadian tersebut beruntung tidak ada korban. Namun Janda berumur 56 tahun ini terpaksa harus mengungsi ke rumah saudara yang lebih aman.

 

Sesuai informasi yang berhasil kami himpun sebelum kejadian Miswati langsung melarikan diri keluar dari rumahnya.”Kembali kerumah tidak mungkin mas, terus terang saya masih takut. Ini terpaksa saya mengungsi kerumah saudara yang dekat sini saja,”paparnya.

 

Luaida lurah Nologaten mengatakan seeblumnya sejak hari selasa hingga rabu dini hari kabupaten Ponorogo dilanda hujan deras.”Kami menduga robohnya rumah mbah Miswati ini roboh karena tembok rumah tidak kuat menahan guyuran air hujan yang saat itu deras sekali,”kata Luaida kepada wartawan suara kumandang.

 

“Rumah milik mbah Miswati ini memiliki ukuran 4 X 6 meter ini baru pagi tadi roboh. Bahkan seluruh harta miliknya rusak akibat tertimpa rumah,”jelasnya.

 

Sementara itu, untuk mengurangi beban mbah Miswati pihak TNI, Polri, BPBD dan masyarakat sekitar melakukan gotong royong membersihkan material yang roboh akibat diguyur hujan deras.Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.