Underpass Jalan Raya Widodaren-Ngrambe Kebanjiran

Underpass jalan raya Widodaren-Ngrambe di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur kebanjiran setinggi 30 cm

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Underpass jalan raya Widodaren-Ngrambe di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur kebanjiran setinggi 30 cm. Akibatnya sejumlah kendaraan mengalami kesulitan saat lewat jalan tersebut.

Diketahui genangan air diakibatkan karena mesin genset pompa air di underpass tol Ngawi-Solo yang baru diresmikan Presiden Joko Widodo rusak.

Sebelumnya terjadi hujan deras selama 5 jam.”Hujan terjadi sejak malam tadi mas. Ini saya mau berangkat kerja,”kata Agus pengguna jalan.Rabu,(28/11/2018).

“Dulu sebelum dibangun tidak pernah banjir seperti ini, mungkin drainase-nya rusak . Rencana muter saja soalnya takut mesin motor rusak,”jelasnya.

Tak hanya Agus sebagai pengguna jalan. Banyak dari sekian kendaraan sepeda motor ada yang macet karena mesin kemasukan air banjir.

Dimas Eko petugas PT Wakita Karya mengatakan tergenanya ruas jalan di underpass ini dikarenakan mesin genset rusak sehingga tak dapat menyedot air .”Terpaksa kami mendatangkan mesin disel milik truk tangki untuk menguras air yang menggenangi ruas jalan tersebut,”terangnya.

Sementara itu, para pengguna jalan berharap agar pompa air di underpass segera diperbaiki dan bisa berfungsi kembali. Jika tidak segera ini akan menganggu kegiatan masyarakat sekitar  sehingga akan berdampak pada perekonomian Masyarakat. Ratno.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.