Renovasi Rumah Sekda Magetan Senilai 1,1 Milyar Mulai dikerjakan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Tidak tanggung-tanggung pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur untuk merenovasi rumah orang  nomor satu di kalangan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kabupaten Magetan menelan biaya Rp 1,1 miliyar.Pasalnya rumah tersebut sudah lama tidak ditempati.

Hergunadi kepala Dinas Pekerja umum (DPU) Kabupaten Magetan mengatakan pihaknya untuk  merenovasi bangunan rumah dinas milik sekda yang ada di jalan Jaksa Agung Suprapto pemerintah telah menganggarkan Rp 1,1 miliyar.”Pemerintah menganggarkan dana sebesar Rp 1,1 Miliyar yang diambilkan dari anggaran APBD tahun 2018,”ujar Hergunadi. Kamis,(12/07/2018).

“Renovasi akan dilakukan seperti atap, sebagian tembok dan pagar depan. Renovasi tidak akan merubah arsitektur lama, dan beberapa bagian bangunan seperti kayu yang masih bagus akan dipertahankan,”terangnya.

Dijelaskan pula, dalam merenovasi rumah dinas milik sekda tersebut sudah berjalan akan tetapi progesnya kira-kira masih dibawah 10 persen.

Sementara untuk penempatan rumah dinas tersebut Hergunadi tidak memberikan komentar apapun. Dia mengaku disini pihaknya hanya sebatas merenovasi.

Kabar beredar bahwa rumah dinas sekda bukan lagi ditempati sekda melainkan akan ditempati bakal calon wakil bupati Magetan yang baru.Cahyo. 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.