Ini Sambutan Suprawoto Calon Bupati Magetan di Acara Tasyukuran dan Halal Bialal

SAMBUTAN:Suprawoto calon bupati Magetan saat memberikan sambutan didampingi Bunda Nanik Sumnatri sebagai calon wakil bupati Magetan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN.Jika Kami bersama Bunda Nanik sudah resmi dan dilantik menjadi bupati Magetan dan bunda Nanik sebagai wakil bupati Magetan untuk periode 2018-2023 “mohon” untuk selalu diingatkan dan dikontrol dalam menjalankan roda pemerintahan nanti, demikian komentar Suprawoto dalam sambutannya  diacara tasyukuran dan Halal Bialal di posko kemenangan Prona jalan Yos Sudarso Magetan. Kamis,(12/07/2018).

“Apalagi saat ini jaman theknologi sudah berkembang sangat pesat, mengingatkan dan mengontrol kami lewat media sosial yang penjenengan bisa “dengan media apapun”,”kata Suprawoto.

Dalam acara tasyukuran dan Halal Bialal Suprawoto mengaku sangat berterima kasih dan bersyukur kepada Tuhan Yang Maha kuasa.

Menurutnya, selama ini telah ditakdirkan bertemu dengan orang -orang baik. “Pada waktu saya lahir dan kemudian saya dibesarkan oleh bapak ibu yang baik, kemudian dilingkungan yang baik, berteman di SD, SMP, SMA, dan Kuliah yang baik, dan Insya Alloh saya di Magetan bertemu dengan masyarakat yang baik, ”kata Suprawoto dalam sambutannya.

“Tetapi,”mohon maaf” kami juga bertemu dengan “orang gila”, seperti mas Kresno, Mas Ismono, mas Pitut, Mas Karni dan masih banyak lainnya. “GIlanya apa”, mereka berkorban apapun untuk kemajuan Magetan yang kita cintai, sekali lagi terima kasih kepada teman-teman yang sudah mempercayakan kepada saya untuk memajukan Magetan,”katanya.

Dalam acara tasyukuran dan halal bialal menekankan kepada masyarakat Magetan.”Saya sama bunda Nanik dengan “mohon” diingatkan dan diberi masukan program-program apa yang mesti kita lakukan, karena panjenengan yang lebih tahu dari pada saya dan bunda Nanik. Karena yang baik adalah program dari masyarakat. Karena eksekusi bukan dari saya atau bunda Nanik, saya hanya sebatas “pelayan masyarakat”,”ucapnya.

“Magetan banyak keunggulan, Magetan banyak orang sukses, Magetan banyak orang pintar, oleh sebab itulah, harus kita beri  ruang dan beri wadah untuk kembali ke Magetan, membangun daerah yang kita cintai,”tuturnya.

Masih kata Suprawoto dalam sambutannya, “Karena apa, karena Magetan kalau menghandalkan APBD saya yakin seyakin-yakinnya akan lama dan lambat. Oleh sebab itu, kehadiran nanti mas Kresno dan teman-teman lainya kembali ketanah tumpah darahnya  untuk  membangun Magetan  dengan investasinya membangun Magetan lebih maju bersama masyarakat Magetan,”paparnya.

“Juga teman-teman yang ada di Jakarta, di propinsi, maupun orang-orang Magetan yang tersebar di seluruh tempat seperti UGM, UNS, Diponegoro, Unesa, Brawijaya, Uner, dan ITB banyak sekali orang-orang Magetan  yang pintar,”minta untuk pulang menyumbangkan pikirannya untuk kemajuan Magetan dan masyarakat Magetan yang kita cintai ini,”

Jadi pemerintahan Magetan tidak sendirian, semua bersatu membangun tanah yang melahirkan kita memberikan pendidikan yang baik dari tingkat dasar hingga menangah ke atas.” Insya Alloh bila kita mempunyai niat baik  saya yakin Tuhan akan bersama kita dan akan meridhoi apa yang kita lakukan,”pungkasnya. Cahyo.

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.