ReJo Siap Penuhi Target, Raihan Jokowi Suara

DEKLARASI: Jajaran DPC ReJo Kota dan Kabupaten Madiun saat mendeklarasikan siap dengan segala potensi di Jatim, memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma’aruf Amin. Tampak deklarasi dipimpin Ketua DPW ReJo (Relawan Jokowi) Jatim Kelana Apriyanto dan DPC baru dilantik.

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Ketua DPW ReJo (Relawan Jokowi) Jatim Kelana Apriyanto mengatakan deklarasi kali ini deklarasi ke-20 dan 21 di Jatim, seluruh Jatim diselesaikan hingga akhir Desember 2018 nanti. Deklarasi sebagai wujud dan eksistensi ReJo di Kota dan Kabupaten Madiun benar-benar ada.

Keberadaan ReJo di Jatim sangat diapresiasi, ReJo tidak hanya, karena keberadaannya di seluruh Jatim, tapi kegiatan dilakukan ReJo sudah terasa. Demikian disampaikannya dalam Deklarasi ReJo Kota-Kabupaten Madiun, di Hotel Sun City Kota Madiun, Sabtu (24/11). Dalam waktu disusul Deklarasi DPC ReJo Kabupaten Ponorogo dan Kabupaten Magetan.

“Sosok Jokowi adalah sosok pekerja keras, hasil kerja kerasnya bisa terlihat dan dirasakan rakyat, sosok tidak korupsi. Ajak juga perangi hoax diarahkan  kepada Jokowi, mari menangkan Jokowi-KH Ma’aruf Amin, tidak segan turun kebawah jelaskan dengan bijak,” tandasnya.

Menurutnya dengan bekerja bersama seluruh potensi yang ada, maka target kemenangan Jokowi-KH Ma’ruf Amin mencapai 70%. “Dukungan partai pengusung dan pendukung serta potensi masyarakat, kami optimistis mampu meraih target itu. Jika memungkinkan melampaui,” ujarnya lagi disambut yel-yel Jokowi-KH Ma’aruf Amin

Ketua DPC ReJo Kota Madiun Eko Jayus Susanto menyatakan pasang target kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’aruf Amin diwilayahnya sebesar 70% keatas dinilai tidak memberatkan. “Bagi kami target 70% cukup realistis, kami optimistis mampu atau bisa mencapai,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Ketua DPC ReJo Kabupaten Madiun Eko Purwanto mengatakan pihaknya siap mengamankan target kemenangan pasangan Jokowi-KH Ma’aruf Amin sebesar 70%. “Jika memungkinkan, kami bisa lampaui diatas 70% atau 75%, rasanya target itu cukup realistis,” ujarnya. Basuki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.