Ratusan Sopir Truk Dump Gruduk DPRD Magetan

DEMO:Ratusan sopir t1ruk dump unjuk rasa di depan kantor DPRD Kab Magetan

DEMO:Ratusan sopir t1ruk dump unjuk rasa di depan kantor DPRD Kab Magetan

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Ratusan pengemudi truk dump melakukan aksi unjuk rasa di depan gedung DPRD Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin, (11/09/2017).

“Kami para sopir menuntut agar jalan menunju ke Glodok, Tanjung Seprih, Sobontoro, dan Kuwon agar dibuka kembali,” ujar Rudi Duwi Prasetiyo ketua koordinasi lapangan.

Dia juga mengatakan,bila tuntutan kami tidak segera dipenuhi maka akan berpengaruh pada kehidupan keluarganya.”Kami sudah 4 hari tidak bekerja, hal ini membuat kami kebingungan untuk bisa mencukupi keluarga,”kata Rudi.

Joko Suyono Ketua DPRD Kabupaten Magetan saat ditemui perwakilan pendemo menjelaskan, dalam dua hari kami akan berusaha membuka kembali akes jalan tersebut ”Tapi kami  berharap kepada para sopir truk dump juga harus menyadari apakah batas tonase maupun kecepatan itu juga harus di pahami,”jelas Joko.

“Bilamana dalam dua hari nanti tidak dibuka maka kami berharap yang datang ke DPRD hanya perwakilan saja, tidak perlu seperti ini dan cukup perwakilan menemui saya,”ucapnya.

Sementara dalam orasi tersebut ratusan truk dump dipakirkan di stadion Yosonegoro dan pendemo berjalan kaki menunju gedung DPRD Kabupaten Magetan.SKI (E).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.