Ratusan Santri dan Polisi Ponorogo Sholat Goib Untuk Kh.Hasyim Muzadi

Ratusan Santri dan Polisi Ponorogo Sholat Goib Untuk Kh.Hasyim Muzadi

Ratusan Santri dan Polisi Ponorogo Sholat Goib Untuk Kh.Hasyim Muzadi

Ponorogo.Suarakumandang.com-Pasca mendengar kabar meninggalnya mantan Mantan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama KH Hasyim Muzadi sejumlah bersama ribuan santri di pondok pesantren Darul Huda Mayak, Ponorogo, Jawa Timur, langsung menggelar sholat goib. dikalangan pondok sosok KH Hasyim Muzadi merupakan sosok yang dituakan dan tokoh yang sangat berpengaruh dalam agama Islam.Sholat goib di gelar Masjid besar Pondok. Kamis,(16/03/2017).

Eko Hadi Nurcahyo pengurus pondok menuturkan, mengadakan sholat goib sekaligus diadakan tahlil bersama.” KH Hasyim Muzadi seorang tokoh agama yang sangat mementingkan perjuangan masyarakat, perjuangan agama Islam yang ada di Indonesia,”tuturnya kepada suarakumandang.com.
“Meski belum pernah mengunjungi ponpes darul huda mayak, namun mantan ketua umum NU yang juga menjabat sebagai anggota dewan pertimbangan presiden ini sangat disegani. Terlebih jasa beliau dalam membela agama islam di Indonesia,”katanya.

Iptu yudi krisdianto KBO Sat Lantas Polres Ponorogo menjelaskan, dalam kesempatan ini pihak kepolisian Ponorogo mengucapkan bela sungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya KH. Hasyim Muzadi.” Tokoh yang di jadikan panutan, beliau tokoh yang sangat luar biasa, oleh karenanya dalam kesempatan ini kami bersama pondok darul huda mayak menggelar sholat gaib bersama sama,”ungkapnya.

Tak hanya menggelar sholat gaib berjamaah, seluruh santri pondok juga menggelar doa dan tahil bersama untuk mendiang KH Hasyim Muzadi.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.