Puma FC Magetan Maju Semifinal Turnamen di Kediri

Puma FC Magetan Maju Semifinal Turnamen di Kediri

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN, Usia bukan halangan untuk berprestasi. Karena, rupanya usia di atas kepala empat tidak menyurutkan semangat untuk mengharumkan nama Magetan. Prestasi di tengah usia yang tidak lagi muda ditorehkan oleh para pemain veteran sepak bola Puma Allstars FC di ajang Turnamen Sepak Bola U-40 Wates Cup III di Kediri. Turnamen tahunan ini diikuti 32 klub se Jawa Timur.

Datang bukan sebagai unggulan, namun mampu mencapai babak semifinal yang akan digelar pada Kamis (10/10). Lawan yang dihadapi pada babak semifinal hari ini adalah juara bertahan tahun lalu yakni Kancil Mas FC dari Blitar.

“Sebagai juara bertahan Kancil Mas tentu lebih diunggulkan karena bermaterikan mantan-mantan pemain Persik Kediri. Namun seperti pertandingan yang sudah dilewati, kita  akan memberikan perlawanan terbaik. Semoga bisa memcapai babak final” ujar Dwi Aryanto, salah satu pemain Puma Allstars ini.

Jika pada babak semifinal hari ini Puma FC bisa mengalahkan lawannya, Dynarta FC Kediri yang berisikan para mantan pemain Arema Malang telah menunggu di babak Final pada hari Minggu.

“Teman-teman masih sangat termotivasi untuk mengharumkan nama daerah dan ingin menunjukkan ke pemain muda bahwa yang tua-tua masih bisa berprestasi, dengan harapan ini akan memompa semangat yang muda,” kata Dwi yang juga salah satu anggota DPRD Magetan ini.

Namun bukan hanya sebatas ajang berburu gelar, ini juga menjadi momen silaturahim sekaligus reuni mantan-mantan pemain yang dulunya merajai panggung sepak bola di daerah masing-masing. Sembari mengenang masa-masa kejayaan dan saling bercerita pengalaman bertanding kala menjadi musuh di lapangan.*****

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.