Pasar Rakyat Magetan dan Gebyar Produk IKM & UMKM 2019 Berlangsung Meriah

Suprawoto bupati Magetan mulai pukul gong tanda pasar rakyat dimulai

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Pemerintah kabupaten Magetan, Jawa Timur menggelar acara  Pasar Rakyat Magetan dan Gebyar Produk IKM & UMKM 2019, dalam acara hari jadi Magetan ke-344 secar resmi di buka oleh Bupati Magetan Suprawoto, Selasa (08/10/2019). Acara dipusatkan di halaman GOR Ki Mageti, selama 8 hari kedepan

Pembukaan acara tahunan ini  dibuka langsung oleh Bupati Magetan Suprawoto dengan ditandai pemukulan gong.

“Acara ini bentuk perhatian kepada masyarakat dengan cara pengenalan kreasi dan produk masyarakat langsung kepada konsumen,”ujar Suprawoto dalam sambutannya.

Tujuan lain adalah lanjut Suprawoto, dengan adanya ribuan transaksi di dalam pasar rakyat, nanti akan membawa dampak yang baik bagi perkembangan ekonomi di Magetan.

“Tak hanya itu saja, dalam acara ini masyarakat bisa memperkenalkan produk-produknya yang selama ini hanya dikenal dikalangan masyarakat sekitar,”jelasnya.

Menurutnya dengan kegiatan atau acara ini akan  mempertemukan antara produsen dan konsumen, “Harapan kami dengan adanya kegiatan ini perekonomian di Magetan semakin pesan dan semakin maju,”terangnya.

Untuk memeriahkan acara agenda tahunan, pihak pemerintah kabupaten Magetan mengandeng Event Organizer Damar Production.

Tak hanya itu saja, pihak pemerintah dan Event Organizer untuk semakin memeriahkan acara tersebut juga menghadirkan bintang dangdut yakni Cak Sodiq New Monata, Eni Sagita dan sejumlah artis lainnya.*****

 

Mungkin Anda juga menyukai

1 Respon

  1. Eko purwanto berkata:

    Cara mendaftar jdi peserta ikm gimana pak

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.