Connect with us

SKI News

PT KAI DAOP 7 Madiun Sosialisasi keselamatan di JPL dan Bagi Bagi Masker

Published

on

Plt Deputy Vice Presiden Daop 7 Madiun Endra M Harahap saat membagi-bagikan stiker kepada pengguna jalan di di JPL no 138 jalan Yos Sudarso Satsiun Madiun.

Suarakumandang.com,BERITA MADIUN. Demi meingkatkan keselamatan Perjalanan KA di perlintasan sebidang, PT KAI DAOP 7 terus sosialisasi keselamatan di Jalan Perlintasan Langsung (JPL).

Setelah dari JPL 8  tepatnya di Desa Karangsono, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Senin, (17/08/2020) lalu pihak PT KAI DAOP 7 kembali sosialisasi di JPL no 138 jalan Yos Sudarso Satsiun Madiun.

Ixfan hendriwintoko manager Humas Daop 7 Madiun mengatakan bahwa pihaknya dalam sosialisasi mengandeng Railfans Daop Pitoe (RDP).

“dalam sosialisasi ini para peserta membagi-bagikan stiker kepada pengguna jalan himbuan  untuk displin dalam berlalu lintas,”ujar Ixfan.

Tidak hanya itu saja,lanjut Ixfan, para peserta juga membagi-bagikan masker kepada pelanggan kereta api dan pekerja yang saat itu sedang bertugas.

“Ya sejumlah pelanggan kereta api nampak antosias sekali, mengingat dimasa pandemi COVID 19 ini alat pelindung diri berupa masker sangat dibutuhkan,”kata Ixfan.

Tak hanya itu saja, ditempat yang berbeda, jajaran angkutan penumpang memberikan apresiasi kepada para pelanggan KA dengan membagi – bagikan souvenir di dalam Kereta api Brantas, sovenir dibagikan cuma-cuma kepada 17 pelanggan yang berulang tahun bertepatan dengan tanggal 17 Agustus 2020.

“Ya kami harapkan dengan adanya kegiatan ini, dapat  menumbuhkan jiwa nasionalisme dan kebersamaan menuju Indonesia Maju dapat meningkatkan keselamatan Perjalanan kereta api  dan pengguna jalan, juga melakukan kampanye kebiasaan memakai masker untuk memutus penyebaran covid – 19, “pungkasnya.

Sementara itu, dalam kegiatan tersebut hadir juga Plt Deputy Vice Presiden Daop 7 Madiun Endra M Harahap.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.