Connect with us

SKI News

Hilangkan Jenuh dengan Bermain layang-layang di Masa Pandemi

Published

on

Sutopo saat akan menerbangkan layang-layang

Suarakumandang.com, BERITA MAGETAN. Di masa pandemi COVID-19 tidak menyurutkan keinginan warga Magetan untuk bermain layang-layang. Lahan kosong menjadi efektif dan aman untuk menerbangkan layang-layang berukuran besar.

Seperti misal di lahan kosong milik pemerintah kabupaten (Pemkab) Magetan di jalan Semeru Magetan Kota . Lahan kosong tersebut menjadi alternative  bagi warga Kota Magetan untuk melepas jenuh  dangan menerbangkan layang-layang. Apalagi ditambah dengan angin kencang.

“Ya, baru kali pertama ini saya main dan menerbangkan layang-layang di sini, sebelumnya tidak pernah. dan ini mumpung musim ada angin kencang,”ujar  Sutopo warga Kelurahan Magetan. Selasa, (18/08/2020).

Imbuhnya, saya punya tiga layang-layang ukuran besar . “Kalau sore disini ramai mas, memilih lokasi disini karena lokasinya luas,”jelas Sutopo kepada jurnalis suara kumandang.

“Selain hobi layang-layang, ini saya lakukan untuk menghilangkan rasa jenuh di masa pandemi,”kata Sutopo.

Selain hobi layang-layang pria 35 tahun ini juga menerima pesanan membuatkan layang-layang ukuran besar.”Kalau yang berbentuk pesawat ini saya jual  Rp 150 ribu,”terang Sutopo.

“Alhamdulilah mas, layang-layang berbentuk pesawat ini sudah ada yang pesan 3 orang,”paparnya.

Dengan harga perlayang-layang Rp 150 ribu, Sutopo sudah melengkapinya LED  dan dinamo.”Butuh waktu 2 sampai 3 hari untuk satu layang-layang,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.