PSSI Akan Hapus Persemag, Ini Usaha Manager Persemag dan Suprawoto

GALA DINNER :Agus Tholib selaku Manager Persemag (No 2 dari kiri) saat memberikan sambutan

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Persatuan sepak bola Magetan (Persemag) terancam dihapus dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) jika tidak mengikuti putaran kedua dalam liga 3 Jawa timur 2018.

Untuk mengikuti putaran kedua Persemag menemui kendala, yakni soal pendanaan. Padahal dalam hal ini Persemag sudah mengikuti 2 kali pertandingan dan kurang 4 kali pertandingan lagi.

Jika dalam kompetisi liga 3 Jawa Timur Persemag tidak mengikuti maka Persemag  akan “didiskualifikasi” oleh PSSI. Setelah didiskualifikasi Persemag akan didenda sebesar Rp 75 juta dan akan dihapus dari PSSI. Untuk dapat menyelesaikan pertandingan liga 3 Jawa Timur Persemag membutuhkan dana Rp 80 juta.

SAMBUTAN:Suprawoto saat memberikan sambutan

Suprawoto bupati Magetan terpilih atas kepeduliannya di persepak bolaan Magetan maka, Jumat malam (13/07/2018). Dia bersama Agus Tholib selaku Manager Persemag mengadakan acara penggalangan dana yang digelar di salah satu rumah makan di Magetan  dengan tema “Gala Diner Persemag Bangkit”.

“Kami membutuhkan dana Rp 80 juta untuk dapat mengikuti putaran dua, dan ini baru mendapat Rp 25 juta dari Suprawoto yang mempunyai inisiatif dalam acara ini,”ujar Agus Tholib.

Dijelaskan pula, kami bersama Suprawoto mengadakan penggalangan dana bertujuan untuk menyelamatkan persemag pada liga 3  Jawa Timur 2018.”Dana yang terkumpul malam ini sudah mencapai Rp 57 juta 350 ribu, itu masih kurang untuk menyelesaikan 4 pertandingan persemag membutuhkan dana Rp 80 juta,”kata Agus lagi.

“Dana sebesar Rp 80 juta yang jelas untuk keperluan pertandingan selama LIga 3 Jawa Timur berlangsung,”paparnya.

Agus Tholib mengatakan “Mengucapkan terima kasih banyak kepada pengusaha, kepala Desa, pejabat khususnya kepada Suprawoto bupati terpilih atas kepeduliannya terhadap persepak bolaan di Magetan sehingga atas inisiatifnya dalam mengadakan acara ini persemag bisa terselamatkan.

“Malam ini terkumpul dana sebesar Rp 57 juta 350 ribu, kesimpulannya untuk tercapai Rp 80 juta kekurangannya dalam waktu dekat ini berharap ada yang menseposori tim Persemag untuk bisa maju di liga 3 Jawa Timur,”paparnya.

Suprawoto dalam sambutanya menuturkan “Jangan sampai putra-putra  terbaik olah raga di Magetan larinya  ke daerah lain seperti Madiun. “Ini harus kita selamatkan” tegas Suprawoto.

“Persemag ini akan bagus jika kompetisi dibawahnya seperti ditingkat desa maupun kecamatan bisa berjalan kembali. Dan saya yakin Persemag akan mudah mencari bibit-bibit pemain yang terbaik,”ucap Suprawoto dalam sambutannya.

Suprawoto menyakini tokoh-tokoh yang hadir pada malam ini akan memudahkan kita untuk menyelsaikan masalah yang terjadi pada Persemag.”Apalagi Magetan sudah banyak masalah dan Magetan adalah “Mbahe Masalah”, yang jelas banyak masalah, maka kita jangan nambah-nambahi masalah. Salah satunya persoalan ini yang harus kita selesaikan. Saya yakin jika kita bersama-sama maka masalah itu akan terselesaikan,”dalam sambutanya.

“Dalam penggalangan dana ini saya berharap dana tersebut dikelola dengan secara baik, karena begitu mendapat  kepercayaan, saya yakin  itu tidak hanya panjenengan (tamu,red)  tidak harus seperti mas Agus harus berjuang mati-matian untuk bisa menyelamatkan Persemag, maka semua akan berjalan dengan lancar jika dikelola secara transparan,”tutur Suprawoto

Sementara itu, acara Gala Diner ini dihadiri Bambang Nogo pemilik toko emas Nogo, Hartoto ketua DPC Partai Demokrat, arif Mustofa pemilik Mojosemi Forest Park, Eka berserta kepala desa Lainnya, Suyatno pemilik Bank Eka Dharma, Hergunadi kepala Dinas PU Kabupaten Magetan, dan masih banyak lainnya pengusaha maupun pejabat di Magetan dalam ikut menyelamatkan Persemag. Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.