Connect with us

SKI News

Ponorogo Positif COVID-19 Tambah 4 Orang Satu Meninggal Dunia

Published

on

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Senin, (18/05/2020) Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur kembali menambah angka jumlah positif COVID-19  yakni 4 orang, total kumulatif 17 orang, sebelumnya jumlah pasien COVID-19 di kabupaten Ponorogo total kumulatif 13 orang.

“4 orang yang bersangkutan 1 orang meninggal dunia dan 3 orang pelajar dari pondok di Magetan diantaranya 2 dari kecamatan Balong dan 1 dari kecamatan Babadan,” ujar Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni.

Pasien positif COVID-19 yang meninggal dunia, lanjut Ipong adalah seorang pedagang buah disalah satu pasar di Surabaya.”Dia meninggal beberapa hari lalu,”kata Ipong.

Masih kata Ipong, dengan demikian total pasien positif COVID-19 di kabupaten Ponorogo jumlah kumulatif 17 orang.”Dari 17 orang tersebut  7 orang sembuh, 1 meninggal dunia dan 9 orang dirawat di rumah sakit,”terang Ipong.

“Sesuai rincian dari 17 orang yakni 8 orang dari klaster Sukolilo 5 orang sembuh, 1 orang dari klaster Jakarta sembuh, 1 orang Surabaya meninggal dunia, dan 7 orang dari klaster temboro 1 sembuh,”papar Ipong.

Masih kata Ipong, kita sudah melakukan sweb test ke-76 orang dari klaster Temboro Magetan dan hasilnya yang sudah keluar 7 orang posiitif dan 4 orang negative.

“Kami mohon doanya kepada masyarakat Ponorogo dari sisa 65 orang hasilnya semua negative dan yang sekarang masih dirawat semuanya sembuh,”ucap Ipong.

Sementara itu, pihak pemerintah kabupaten Ponorogo berharap kepada masyarakat Ponorogo tetap tenang dan ikuti protokol kesahatan.“Yang terpenting adalah selalu jaga kondisi, tingkatkan imunitasi, tetap semangat dan bersatu melawan COVID-19,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.