Connect with us

SKI News

Peduli COVID-19, DPC Demokrat Magetan Bagikan Sembako ke Masyarakat

Published

on

Hartoto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan saat memberikan paket sembako kepada warga Desa Praga Parang Magetan, Minggu, (17/05/2020).

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Kepedulian Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Magetan, Jawa Timur menyalurkan ratusan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak ekonomi COVID-19 di kecamatan di kabupaten Magetan. Senin, (18/05/2020).

Hartoto Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Magetan mengatakan pihaknya membagi-bagikan paket sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dalam rangka peduli COVID-19 kepada masyarakat yang terdampak,” Kita bagi-bagikan paket sembako ini terutama kepada ibu-ibu janda, maupun keluarga yang kurang mampu,”ujar Hartoto.

“Kita prioritaskan kepada mereka yang sangat membutuhkan. Kita usahakan dalam pembagian ini bisa merata di setiap desa,”kata Hartoto.

Masih kata Haroto, pembagian kita pasrahkan di setiap Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Demokrat di tingkat kecamatan.”Kita lakukan pembagian ini selama 4 hari, kemarin kita bagikan di Desa Praga, kecamatan Parang,”jelas Hartoto.

Bantuan paket sembako ini merupakan gerakan sosial partai Demokrat untuk masyarakat Magetan yang terdampa COVID-19.”Kami harapkan sembako ini dapat  membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari minimal bisa meringankan beban saudara kita yang terdampak COVID-19,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.


Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.