Connect with us

SKI News

Polwan Magetan Bagi-Bagi Paket Sembako dan Masker

Published

on

AKP Iin Pelangi Kapolsek Kota Magetan saat memberikan paket sembako kepada salah satu warga Panekan.

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Polisi Wanita (Polwan) Polres Magetan, Jawa Timur mengadakan bahkti sosial membagikan sembako, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat yang terdampak  COVID 19 di Kampung Tangguh Semeru Desa Tanjungsari, kecamatan Panekan dan pelaku usaha di pasar Panekan. Rabu, (12/08/2020).

Dalam pembagian paket sembako masker dan handsanitizer  dipimpin  langsung oleh AKP Iin Pelangi Kapolsek Kota Magetan.”Pembagian ini merupakan dalam rangka hari jadi Polwan yang ke 72 ,”ujar Iin kepada jurnalis suara kumandang.

Sedikitnya 100 paket sembaku  berisikan beras 2 kg, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, 1 kaleng susu cair, mei instan, kecap dan sarden.

“Selain itu kita juga melakukan pembagian masker  dan handsanitizer kepada pedagang dan pembeli dipasar Panekan. Namun disini kita juga memberikan penyuluhan pentingnya menggunakan masker guna mencegah penyebaran COVID-19,”ujar Iin Pelangi.

Dalam kesempatan ini, Iin Pelangi juga berharap kepada masyarakat Magetan jika keluar rumah selalu menggunakan masker.”Dan kita juga menghimbau kepada masyarakat selalu mengingatkan satu sama lainnya untuk menggunakan masker guna mencegah penyebaran virus corona,”pungkasnya.

Jurnalis:  Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.