Connect with us

SKI News

Didukung 10 Parpol, Ony-Antok Deklarasi Cabup Wabup Ngawi, Melenggang Melawan Kotak Kosong

Published

on

Kanang ( kanan), mengatarkan deklarasi Onny – Antok menjadi pasangan Cabub – Cawabub Ngawi di pilkada mendatang di gedung Eka Kapti Ngawi ( 11/08/2020).

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Onny Anwar dan Dwi Riyanto Jatmiko ( Antok ), Selasa ( 11/08/2020) memdeklarasikan sebagai pasangan Cabup Wacabup Ngawi dalam pilkada Desember mendatang.

Keduanya secara resmi didukung oleh 10 ( seluruh ) parpol yang duduk di kursi dewan. Sejumlah itu berarti tidak ada satu partai pun yang memungkinkan untuk digunakan oleh kandidat calon lain sebagai kontestan di pilkada Ngawi Desember mendatang.

Deklarasi yang diantarkan oleh Wakil Ketua DPW PDIP Jawa Timur Bidang Kehormatan Budi Sulistyono, dan dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi oleh Ketua DPC PKB Ngawi, Khoirul Anam Mukmin, dikukuhkan dengan penandatanganan 10 Ketua Parpol pendukung beserta masing masing sekretarisnya.

“PDIP bersama dengan 9 parpol lainnya, yaitu Golkar, PKB, PKS, Gerindra, PAN, Nasdem, PPP, Hanura dan Demokrat, dengan total 45 kursi di legislatif Ngawi,  sepakat mengusung pasangan Ony – Antok bakal cabup cawabup pada Desember 2020 mendatang,” kata Kanang ( sebutan Budi Sulistyo) dalam pengantar deklarasi.

“Asumsinya tidak akan ada pihak lain yang akan mendapatkan dukungan dan rekomendasi oleh parpol yang duduk di legislatif, sehingga dipastikan pasangan Ony-Antok, akan menjadi bakal calon satu-satunya,” lanjut Kanang.

Melawan kotak kosong? Kanang tetap meminta kader dan simpatisan pengusung pasangan Ony-Antok dari atas sampai  bawah untuk bekerja ekstra keras, bahu membahu dan bertekad memenangkan pasangan tersebut, dengan target perolehan suara 80-90%.

Onny Anwar adalah Wakil Bupati Ngawi saat ini, sedangkan Antok merupakan Ketua DPRD Ngawi periode sekarang.

Jurnalis:  Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.