Connect with us

SKI PolHuKam

PKL Alon-alon: Terima Kasih Alumni SMAN 1 Magetan Atas Kepeduliannya

Published

on

(Kiri) Supandi ketua paguyupan  pedagang Kaki Lima (PKL) alun-alun Magetan memberikan kepada Agus anggota PKL

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Supandi ketua paguyupan  pedagang Kaki Lima (PKL) alun-alun Magetan mengucapkan terima kasih kepada alumni SMAN 1 Magetan atas kepeduliannya kepada paguyupan PKL di alun-alun Magetan yang telah memberi bantuan paket sembako.

“Atas nama pribadi maupun paguyupan PKL alon-alon Magetan saya ucapakan terima kasih kepada donatur dari alumni SMAN 1 Magetan yang telah memberikan bantuan kepada 94 PKL,”ujar Supandi kepada jurnalis suara kumandang, Rabu, (13/05/2020).

Dijelaskan pula, isi sembako diantaranya beras, mie instan dan telur. “Bagi kami bantuan ini sangat membantu sekali, minimal bisa mengurangi beban mereka  dan teman-teman paguyupan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari,,”kata Supandi.

“Senang mas, paket sembako ini bisa mengurangi pengeluaran setiap hari dalam mencukupi kebutuhan rumah tangga,”kata Agus salah satu PKL.

Agus mengaku, jika pandemic COVID-19 atau virus corona ini benar-benar sangat dirasa.”Semua sepi, kalaupun buka ya tetep sepi karena corona ini,”jelasnya.

“Semoga corona ini segera selesai dan kembali normal. Alhamdulilah mas dan terima kasih kepada alumni SMAN1 Magetan atas kepeduliannya kepada kami PKL alon-alon Magetan,”pungkasnya.

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.