Pilkades Pomahan Pulung, Calon Incumbent Unggul Dari Pariyadi

KANDIDANT: Kedua calon kepala desa Hariyono (kri) dan Pariyadi

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO. Hariyono calon kepala desa Incumbent desa Pomahan, Kecamatan Pulung,Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur  Unggul dari Priyadi pesaingnya.Selasa (31/07/2018).

Pelaksanaan Pilkades digelar dibalai desa Pomahan dari pagi pukul 07.24 WIB hingga pukul 17.00 WIB. Sesuai data dari panitia pelaksanaan pilkades Pomahan suara sah 2.865 suara dari total 3.713 Daftar pemilih tetap (DPT).

Dari dua kandidat tersebut Haryono nomor urut satu dengan memperoleh 1.530 suara, sementara kandidat nomor urut dua Pariyadi memperoleh 1.335 suara dan 46 suara yang dinyatakan tidak sah.

Kandindat Incumbent Haryono usai memperoleh suara terbanyak dari pesaingnya Pariyadi langsung mendapat ucapan selamat dari sejumlah warga desa Pomahan.

Pelaksanaan pemilihan kepala desa berjalan dengan aman dan lancar. Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan panitia bekerjasama dengan petugas Polisi dari Polres Ponorogo serta dibantu Linmas desa setempat.

Sementara itu, sesuai informasi dari panitia pilkades Pomahan calon kepala desa terpilih sesuai rencana akan dilantik pada bulan november mendatang. Sedangkan untuk mengisi kekosongan kepala desa  Sugi Purwanto ditunjuk sebagai Plt kepala desa Pomahan.Cahyo.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.