Connect with us

SKI News

Petani Tersengat Listrik Jebakan Tikus

Published

on

Sejumlah petugas dan warga sedang mengevakuasi jenasah korban

Suarakumandang.com,BERITA NGAWI. Lagi-lagi jebakan tikus merenggut nyawa seorang petani di Ngawi Jawa Timur. Korban ditemukan meninggal di tengah sawah miliknya sendiri, sekitar pukul 19:00 WIB, Senin,(15/09/2020).

Korban bernama Paniran (40) warga desa Babadan, kecamatan Pangkur, kabupate Ngawi, Jawa Timur.

“Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun dari sejumlah saksi bahwa  peristiwa bermula saat korban hendak memeriksa jebakan tikus disawahnya,” ujar AKP Subandi Kapolsek Pangkur.

Lanjutnya, namun saat korban berjalan dipematang sawah mendadak kakinya terpleset dan korban jatuh tepat mengenai kawat jebakan tikus yang dialiri listrik.

”Salah seorang petani yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk menolong, namun sayang, korban sudah meninggal akibat  tersengat listrik jebakan tikus,”jelasnya.

Usai olah TKP lanjut Subandi, dari hasil visum korban tewas akibat tersengat listrik dari jebakan tikus yang dipasang sendiri.”Ini murni  kelalaian korban,”kata Subandi.

“Atas permintaan keluarga jenasah korban tidak dilakukan optopsi, langsung disemayamkan untuk segera dimakamkan di TPU desa setempat,”terang Subandi.

Diberitakan sebelumnya, seorang pemuda yang memiliki keterbelakngan mental juga ditemukan meninggal akibat tersengat jebakan tikus .

Jurnalis: Cahyo Nugroho.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.