Connect with us

SKI News

Oktober, Ngawi Food Street, Siap beroperasi

Published

on

Sentra PKL alun alun dalam kemasan modern siap dioperasikan

Suarakumandang.com.BERITA NGAWI. Pembangunan Sentra Pedagang Kaki Lima (PKL) alun alun kabupaten  Ngawi, Jawa Timur  Food Street, yang digarap oleh Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Ngawi kini tengah memasuki fase akhir teknik atau selangkah lagi sudah siap beroperasi.

Menurut Kasi Bangunan dan Tata ruang,  DPUPR Ngawi sekaligus PPK pembangunan “Ngawi food street”, Jarot Kusuma pembangunanya sudah 97 persen menuju peresmian.

“Tinggal pemasangan instalasi listrik, untuk bisa ditempati para pedagang” kata Jarot saat dilokasi, Selasa, ( 15/09/2020).

Dengan dikordinasi oleh  Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja kab Ngawi, sebanyak 44 pedagang yang kini menempati lapak jalur serong alun alun bersiap untuk dipindahkan.

Pembangunan sentra PKL sebelah utara masjid Agung Baiturrahman ini menelan APBD sebesar 3,5 milyar dengan rentang waktu pengerjaan 100 hari.

“Dari kontrak yang ada, pembangunan berakhir 11 Oktober mendatang, baru persiapan untuk tempati dan diresmikan,” tutup Jarot.

Jurnalis: Ahmad Hakimi.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.