Peserta Diklat BPSDMD Jateng Kaget Ketika Kunjungi Kantor Camat Barat Magetan

FOTO BARENG:Peserta diklat foto bareng dengan camat Barat (pakian hijau) d depan kantro camat

FOTO BARENG:Peserta diklat foto bareng dengan camat Barat (pakian hijau) d depan kantro camat

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Tentunya suatu kehormatan bagi camat Barat dengan kunjungan dari Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BPSDMD) Provinsi Jawa Tengah.

“Ini merupakan sebuah kebanggan tersendiri bagi kami, bahwa kantor kecamatan Barat mendapat kunjungan dari BPSDMD Jawa Tengah, dan ini baru kali pertamanya,”ujar Yok Sujarwadi Camat Barat.

Dijelaskan pula dalam kunjungan mereka merupakan program Observasi Lapangan Peserta Diklat Monev Pelayanan Terpadu Kecamatan.”Selama di kantor camat Barat yang dilakukan peserta diklat yakni menanyakan kegiatan petugas camat yang berada diruangan khususnya diruang pelayanan,”jelas Yok.

Arif Setiawan salah satu camat dari kabupaten Brebes, Jawa tengah  menuturkan, pihaknya setelah mengadakan tanya jawab dengan petugas pelayanan di kecamatan Barat sudah baik.”Dari hasil diskusi kami kecamatan Barat sudah siap melaksanakan PATET kecamatan,”papar Arif Camat Brebes.

“Ini terbukti bahwa ruangan pelayanan di kantor camat Barat sudah cukup memadahi dengan ruangan yang prestatif,”tuturnya.

Dalam hal ini sangat disayangkan dari sekian pegawai negeri sipil di Kabupaten Magetan belum ada tunjungan kinerja.”Ya kami dari pemerintah kabupaten Brebes Jawa tengah sedikit kaget, terkait belum adanya tunjangan kinerja untuk para PNS di Kabupaten Magetan,”ungkapnya.

“Padahal tunjangan kerja sudah diberikan, seperti PNS di jawa tengah semua sudah menerima tunjangan kinerja dengan masing-masing nominal berbeda sesuai kedudukannya,”jelasnya lagi.

Sementara itu kunjungan  peserta diklat berjumlah 22 orang yang terdiri dari camat dan dosen dari jawa tengah.”Kami berharap dalam studi banding tentang pelayanan umum di kecamatan Barat Magetan, dapat berbagai ilmu dan pengalaman memberi pelayanan kepada masyarakat,”pungkasnya. Cahyo

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.