Pelepasan Prajurit MPP Kodim 0803/Madiun

 UCAPAN SELAMAT: Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri dan istri, tengah memberikan ucapan selamat MPP. Lalu, berharap menjalani purna tugas dengan baik.

UCAPAN SELAMAT: Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol Inf Rachman Fikri dan istri, tengah memberikan ucapan selamat MPP. Lalu, berharap menjalani purna tugas dengan baik.

Suarakumandang.com, BERITA MADIUN. Komandan Kodim 0803 Madiun Letkol telah Rachman Fikri mengatakan pengabdian kepada bangsa dan negara, tidak hanya saat masih berdinas saja. Begitu menapaki purna tugas dari prajurit, masih bisa memberikan pengabdian dalam bentuk lain.

Demikian disampaikannya dalam “Pelepasan Prajurit Kodim 0803 Madiun Memasuki Masa Pensiun (MPP), di aula setempat, Jum’at (27/10/2017). Prajurit Kodim 0803 Madiun dilepas sebanyak 35 personil, dari Kodim dan Koramil semuanya MPP sesuai aturan berlaku bagi prajurit.

“Sekian tahun bersama sama menjalani suka dan duka bersama, maka akhirnya tiba saat dimana harus melepas  rekan-rekan kita untuk memasuki MPP. Saya pribadi sebagai Komandan Kodim 0803 Madiun mengucapkan banyak terima kasih atas segala kinerja yang luar biasa,” ujarnya.

Belum lagi, loyalitas patut dibanggakan serta dedikasi tinggi bagi Kodim 0803/Madiun. Belum hal telah rekan rekan berikan bagi Kodim 0803/Madiun ini. Sehingga rasanya ucapan terima kasih saja tidak cukup untuk membalas telah rekan-rekan berikan untuk Kodim 0803/Madiun.

“Rasanya tidak akan ada habisnya bila saya membicarakan semua jasa dan pengabdian rekan – rekan bagi Kodim 0803/Madiun ini. Namun, satu hal patut digarisbawahi adalah sebuah tauladan  yang baik telah ditunjukkan selama ini semoga bisa menjadi contoh baik bagi semua masih menjalani masa tugas di Kodim 0803/Madiun ini,” ujarnya lagi.

Komandan Kodim 0803/Madiun mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian rekan-rekan bagi Kodim 0803/Madiun. “Saya juga mohon maaf apabila selama berdinas di Kodim Madiun ada hal hal kurang berkenan. Saya juga berharap bisa menjalani masa purna tugas dengan tenang dan bahagia,” tandasnya. Basuki.

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.