Persemag dipermalukan Perspa Pacitan di kandang Sendiri

pemain Perspa usai berhasil membobol gawang persemag pada ertandingan liga 3 jatim di lapangan lanud Iswahjudi ,dengan skor 0-2 menang perspa.Jumat,(23/08/2019).

Suarakumandang.com,BERITA MAGETAN. Persatuan sepak bolak Magetan (Persemag) dipermalukan oleh Persatuan sepak bola (Perspa) Pacitan  dalam pertandingan  Kompetinsi liga 3 Jawa Timur 2019.

Secara mengejutkan Persemag kalah  dikandang sendiri  dalam pertandingan Liga 3 Jatim 2019 yang berlangsung di Lapangan Lanud Iswahjudi, Jumat, (23/08/2019). Persemag menyerah 0-2 dari tamunya Perspa Pacitan.

“Yang jelas kita kembali kecewa tidak sesuai rencana yang kita harapkan, program latihan yang sudah kami lakukan tidak bisa diterapkan pada pertandingan sore hari ini,”ujar Suryono manager persemag kepada jurnalis suara kumandang.

Seperti dikutip dari pertemuan sebelum pertandingan di hotel Maospati Indah, Kamis,( 22/08/2019) lalu, Suryono, optimis akan menang, karena tim Persemag menang materi dan latihan sangat bagus.“Paling tidak nanti 2-3 gol akan kita dapatkan, ” yakin Suryono.

Namun semua itu terbalik, Persamag kalah skor 2-0 atas Perspa Pacitan.

“Setelah melawan Perspa Pacitan nanti Persemag akan melakukan empat kali pertandingan lagi, nanti dalam waktu dekat ini tanggal 21 September kita akan bermain di Tulungagung,”kata Suryono.

Lanjut Suryono, pemain Tulungagung cukup baik.”Nanti kita disana main draw saja sudah lumayan , yah sudah bagus lah, pasalnya  nanti lawan Persmag dari segi materi maupun latihan sudah bagus,”ungkap Suryono.

Untuk mengejar kekalahan yang dialami Persemag pihak panitia akan menambah jadwal latihan.”Terutama teknik permainan, belum lagi ada sebagian pemain kita masih demam lapangan,”pungkasnya.

Jurnalis: Eren Harris (Magang).

 

 

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.