Elf Yang Membawa Rombongan Temanten Asal Trenggalek Terguling

TEGULING:Sejumlah penumpang saat keluar dari mobil yang dikendarai terguling

Suarakumandang.com,BERITA PONOROGO.Rombongan manten asal Desa/Kecamatan Dongko, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur hendak ke Madiun alami kecelakaan tunggal di jalan propinsi Trenggalek- Ponorogo tepatnya di desa Winong, Kecamatan Jetis, Kabupaten Ponorogo.Akibatnya 17 penumpang mengalami luka-luka ringan. Kejadian sekitar 09.00 WIB, Jumat,(23/08/2019).

Sesuai keterangan yang berhasil kami himpun, kejadian berawal kendaraan jenis Isuzu Elf dengan nomor polisi AG 7055 E yang dikemudikan Suwarto (51) warga Trenggalek melaju dari arah Trenggalek kearah Ponorogo.

Namun saat berjalan tiba-tiba ban belakang sebelah kanan meletus, sehingga elf yang dikemudikan terguling.”Tiba-tiba meletus, dan untungnya jalan saya tidak begitu kencang, kira-kira hanya 40 km/jam,”kata Suwarto dihadapan petugas Polisi Lantas Ponorogo.

Sesuai keterangan dari petugas Sat Lantas Polres Ponorogo, mobil berpenumpang sebanyak 17 orang. “Beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa,” terang Bripka Fauro Rossi Satlantas Polres Ponorogo.

“Pihak petugas langsung membawa korban kerumah sakit guna mendapatkan  perawatan, dalam kecelakaan ini tidak ada yang mengalami luka berat,”jelas Roosi kepada jurnalis suara kumandang.

Dijelaskan pula, mobil yang mengalami kecelakaan ini merupakan rombongan acara mantenan dari Trenggalek menuju Madiun.

Sementara itu, kecelakaan tunggal tersebut hingga kini masih dalam penanganan  polisi guna mencari penyebab kecelakaan yang mengakibatkan 17 penumpang gagal menghadiri acara mantenan di Madiun.

Jurnalis: Yoga Kareim (Magang).

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Seo wordpress plugin by www.seowizard.org.